Menjadi Zodiak yang Paling Dihindari, Ini Dia Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Gemini

Menjadi Zodiak yang Paling Dihindari, Ini Dia Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Gemini

Gemini merupakan salah satu zodiak yang penuh dengan keceriaan. Suaranya kerap terdengar saat dimanapun mereka berada, namun ini pula yang membuatnya sulit untuk mendengarkan orang lain.

 

Lalu, seperti apa karakter zodiak Gemini yang sebenarnya?

 

1. Mudah Beradaptasi

 

Gemini menjadi salah satu karakter yang santai dan mudah menyesuaikan di lingkungan baru. Mereka juga bersedia mencoba apa pun setidaknya satu kali, jadi jangan berani untuk menentang mereka deh.

 

Selain itu, Gemini juga sangat fleksibel dengan segala perubahan yang cepat. So, mereka gak akan gampang kesal jika ada rencanya yang berubah.

2. Penuh Energi

 

Mereka juga dikenal dengan sifatnya yang selalu bersemangat dan penuh energi. Mereka juga seringkali jadi sosok menarik untuk dikatakan. Mereka bisa dengan mudah memulai percakapan. Atau bisa dibilang, zodiak gemini merupakan sosok yang pandai untuk berbasa-basi namun tidak membosankan.

 

Beberapa kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini (unsplash.com)

3. Cerdas

 

Karakter zodiak Gemini lainnya adalah cerdas. Gemini diketahui merupakan sosok yang suka belajar banyak hal. Sehingga tak heran jika beberapa zodiak Gemini sering membawa buku di setiap waktu luangnya.

 

4. Ragu-Ragu

 

Selain memiliki banyak kecerdasan, Gemini juga mempunyai kekurangan salah satunya adalah mudah ragu dalam mengambil keputusan. Mereka juga kerap merasa khawatir atau cemas jika mengambil keputusan yang besar dalam hidupnya.

Beberapa kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini (unsplash.com)

5. Impulsif

 

Sisi lain dari kekurangan Gemini ialah impulsif. Karena terlalu fleksibel, itu sebabnya Gemini selalu sembrono karena banyak hal yang dianggapnya sederhana.

 

Beberapa kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini (unsplash.com)

6. Ingkar Janji

 

Sifat ini tidak ada kaitannya dengan kesetiaan Gemini kok, gengs. Cuma saja, mereka sering membatalkan rencana di detik-detik terakhir karena sifat mereka yang juga impulsif dan kerap berubah-ubah.

 

7. Usil

 

Jika masih dalam batasan, karakter Gemini juga terbilang menyenangkan. Mereka sangat pintar dalam menghidupkan suasana. Tapi kadang, mereka terlalu blak-blakan dalam mengungkapkan sesuatu sehingga kerap dianggap usil oleh lawan bicaranya.