Cara Menghadapi Masalah yang Dilakukan Berdasarkan Golongan Darah, AB Suka Lari Nih

Masing-masing golongan darah, memiliki cara menghadapi masalah yang berbeda. Kira-kira, kalo kamu yang mana?

Masalah akan selalu ada di dalam kehidupan. Adalah hal yang wajib dan pasti dirasakan oleh semua manusia. 

Dari masalah itu, akan muncul dua hasil yang biasanya sih nggak langsung dirasakan. Menjadi lebih dewasa, atau malah lari dan terpuruk dalam kebingungan.

Jenis-jenis permasalahan yang dirasakan remaja pun banyak. Ada yang berasal dari hubungan asmara, pertemanan atau yang paling berat biasanya dari keluarga.

Selain itu, cara menghadapi masalah yang dilakukan orang pun berbeda. Ada mereka yang memilih untuk tetap bertahan dan berjuang. Pun ada juga mereka yang malah lari, menghindar, kemudian larut dalam kesedihan.

Memikirkan masalah (unsplash.com)

Kalo kalian, gimana cara menghadapi masalah yang biasanya dilakukan? Belum tahu? Coba deh baca uraian di bawah. Ada penjelasan tentang cara menghadapi masalah berdasarkan golongan darah. AB konon suka lari dari masalah, nih. Benar nggak, sih?

Memikirkan masalah (unsplash.com)

A

Saat menghadapi masalah-masalah dalam hidup, A bisa bersikap tenang dan menguraikannya dengan kepala dingin. Calon pemimpin sejati, nih.

Menghadapi masalah (unsplash.com)

B

Hampir mirip dengan A. Namun, cara B memahami masalah berbeda. Saat menghadapi masalah, B cenderung logis dan nggak gampang baper. Emosinya pun stabil dan nggak mudah stress.

Masalah (unsplash.com)

O

Dari semua golongan darah, bisa disebutkan kalo golongan darah O jarang mendapatkan masalah. Hal ini lantaran sifat netral dan fleksibelnya. Namun, saat ada persoalan, cara menghadapi masalah yang dilakukan O ternyata emosional. Mereka gampang baper dan emosinya kurang stabil.

Menghadapi masalah (unsplash.com)

AB

Mudah baper dan stress, itulah gambaran untuk golongan darah AB. Oleh karena itu, sesekali AB lari dari masalah. Namun bukan untuk nggak menyelesaikan, ya. Hanya untuk menenangkan diri dan kebaperan mereka aja, kok. Cara menghadapi masalah AB pun terjamin. Mereka menghadapinya dengan pemikiran rasional dan nggak ribet.

Menghadapi masalah (unsplash.com)