Nyesek! Kisah Wanita yang Batal Nikah Setelah Nemu Folder Rahasia di Komputer Tunangannya

Nyesek! Kisah Wanita yang Batal Nikah Setelah Nemu Folder Rahasia di Komputer Tunangannya

Sebelum menikah, biasanya akan ada saja cobaan yang datang silih berganti. Konon, cobaan itu datang untuk mengetes para calon pasangan, apakah mereka benar-benar siap mengarungi mahligai rumah tangga bersama atau tidak.

Banyak dari mereka biasanya bisa melewati itu semua dengan baik dan berakhir bahagia di pelaminan. Tapi tak jarang juga yang gagal dan kemudian tak jadi menikah.

Misalnya seperti kisah seorang wanita yang satu ini. Ia membatalkan pernikahan karena tak sengaja menemukan folder rahasia di komputer milik tunangannya. Padahal, hari pernikahan mereka terhitung tinggal beberapa bulan lagi.

# Batal Menikah Karena Menemukan Folder Rahasia Tunangan

Wanita itu bernama Maria, berusia 25 tahun. Ia membagikan kisah sedihnya melalui akun TikTok @lifebymaria.

"Bayangkan sudah bertunangan, 3 bulan dari pernikahan impian, undangan sudah dikirim, dan di suatu Kamis menemukan tunanganmu menyembunyikan folder porno yang termasuk foto saudara-saudara perempuanmu dan rekan kerjanya," tulisnya di keterangan video, sebagaimana melansir NY Post.

Kejadian itu bermula saat Maria dipinjami komputer milik mantan tunangannya untuk melamar kerja. Ketika hendak membuka resume untuk mengunduh, Maria tidak bisa menemukan folder nya. Ia kemudian menjelajah komputer mantan tunangannya itu dan tak sengaja menemukan sebuah folder rahasia.

Curhatan Maria soal tunangannya (rctiplus.com)

# Sang Mantan Tunangan Ternyata Melakukan Cyber Stalk ke Beberapa Akun IG Perempuan

Yang bikin syok, ternyata sang mantan tunangan menyimpan folder berisi hasil ‘cyber stalk’-nya ke banyak akun Instagram perempuan. Diketahui, sang mantan tunangan itu ternyata mengambil foto hasil stalk-ya, untuk disimpan dan dilihat kembali saat kerja.

"Dia berkata bahwa dia bakal melihat foto-foto itu saat bekerja dan membayangkan mereka sedang bertelanjang karena dia sedang 'bosan' dan itu menantang baginya melakukan hal tersebut saat bekerja," jelasnya.

Ilustrasi cyber stalk (canadatoday.news)

Gara-gara cerita Maria, banyak netizen yang kemudian mendukung keputusan Maria untuk membatalkan pernikahannya. Menurut mereka, lebih baik tak jadi menikah daripada bercerai.

"Lebih baik ketimbang bercerai, sayang. Menyelamatkan dirimu sendiri," ucap salah satu netizen.

"Tidak hanya menyelamatkan dirimu sendiri, kamu menyelamatkan mereka juga," timpal yang lain.

"Dia bisa saja melakukan sesuatu jika kamu tetap diam dengan harapan menyelamatkan hubungan kalian," sahut lainnya.

Ilustrasi: Maria memutuskan batal menikah (indet.detik.com)