Tips Memikat Wanita, Ketahui Zodiaknya dan Kenali Pilihannya Cuy

Tips memikat wanita nggak perlu ribet melakukan ini atau itu. Cukup pahami aja karakter dan pilihan pasangannya berdasarkan sifat dari zodiak. Ada 7 sifat zodiak yang bisa kalian pahami, nih.

Mungkin sulit untuk memikat wanita idaman. Apalagi, doski adalah cinta pertama yang kamu rasakan. Saat mendekat, tubuh bergetar, jantung berdegup kencang dan kata-kata pun menghilang dari mulut. Pikiran membeku sejenak.

Duh, itu sih namanya grogi! Dan salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan mengetahui lebih banyak informasi tentang dirinya.

Kalo kalian nggak mau ribet, cukup ketahui zodiak doski aja. Kalian pun bisa memposisikan diri sebagai pribadi yang disukai wanita berdasarkan zodiaknya, lho.

Ini lho pilihan calon pasangan berdasarkan zodiaknya. Bisa kalian jadikan tips memikat wanita idaman yang manjur!

Memikat wanita (scribol.com)

Sagitarius

Zodiak ini mencari pasangan yang suka menolong, gampang bergaul, humoris, setia dan murah senyum. Nggak perlu repot mencari tips memikat wanita, kan? 

Aries

Kalo Aries saat mencari pasangan, haruslah mereka yang pandai, suka berkompetisi dan bijak. Selain itu, calon pasangan Aries juga harus idealis dan lucu. Catat, gengs!

Memikat wanita (lovepanky.com)

Cancer

Cancer menyukai pria yang mandiri, kreatif dan ramah. Oh iya, mereka juga ingin lho mendapatkan perlindungan. oleh karena itu, sosok calon pasangan Cancer haruslah bisa diandalkan dan bertanggung jawab.

Scorpio

Pada dasarnya, sifat zodiak Scorpio adalah ekspresi dan suka ngobrol. Maka, kalo gebetan kalian Scorpio, harus jadi pribadi yang pemaaf, ramah dan setia. Jangan lupa, kalian pun harus menunjukkan sebagai orang yang bisa dijadikan tempat curhat.

Memikat wanita (huffingtonpost.com)

Aquarius

Tips memikat wanita zodiak Aquarius, kalian harus menjadi orang yang gampang beradaptasi, murah senyum dan penyabar. Eh lupa, kalian juga nggak boleh cemburuan dan setia, lho.

Leo

Seperti Scorpio, wanita zodiak Leo mencari pasangan yang asik diajak sharing. Entah itu soal cita-cita maupun harapan. Selain itu, wanita Leo juga bakal nyaman kalo kalian setia, lucu dan romantis.

Memikat wanita (scientificamerican.com)

Taurus

Taurus itu orangnya terbuka dan bisa bergaul dengan siapa aja. Maka dari itu, mereka pun mencari pria yang nggak gampang cemburu dan posesif. Selain itu, untuk tips memikat wanita Taurus, kalian bisa kok menunjukkan diri sebagai pribadi yang kreatif, humoris dan bisa diandalkan.

7 zodiak dulu ya, gengs. Dilanjut besok lagi tips memikat wanitanya. Semoga penjelasan di atas bisa menjadi tips memikat wanita yang langsung kamu terapkan untuk merebut hati gebetan.

Memikat wanita (nypost.com)