FIX! Song Joong Ki Benar Sedang Berkencan dengan Wanita Inggris Bukan Selebritis

FIX! Song Joong Ki Benar Sedang Berkencan dengan Wanita Inggris Bukan Selebritis

Kabar bahwa Song Joong Ki berkencan dengan seorang wanita bule ternyata bukan hanya sekedar rumor biasa. Pasalnya, sang aktor telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang berkencan dengan seseorang!

Pada tanggal 26 Desember 2022, aktor tersebut dilaporkan berkencan dengan seorang wanita Inggris yang bukan seorang selebriti. Agensinya mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan romantis.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif,” ungkap agensi. "Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka."

Song Joong Ki dan pacar bulenya (jurnalsumsel.pikiran-ralyat.com)

 

Mereka kemudian menambahkan, “Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi.”

Kebersamaan Song Joong Ki dan pacarnya di Bali (msn.com)

Momen Song Joong Ki dan pacarnya yang diunggah di TikTok (jabarekspres.com)

# Kebersamaan Song Joong Ki dan Sang Pacar di Bali

Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki tampak menggandeng wanita Inggris ke berbagai kesempatan saat sedang berada di Bali Indonesia. Ia bahkan tertangkap kamera sedang bersama dengan wanita yang sama di Bandara Incheon, Korea.

Tentu saja kabar tersebut membuat publik bertanya-tanya dan menerka-nerka. Sampai pada akhirnya, agensi buka suara dan mengkonfirmasi sendiri kabar tersebut.

Ikut seneng !!!