Jangan Keburu Nethink, Tenyata Ini Lho Arti Mimpi Suami Selingkuh yang Perlu Kamu Tahu

Mimpi suami selingkuh ternyata tak selalu pertanda baik. Jangan buru-buru negative thinking, yuk simak artinya menurut berbagai sumber!

Mimpi suami selingkuh memang pengalaman yang bikin hati gusar dan tidak tenang. Walau hanya mimpi, bayangan pasangan yang bermesraan dengan perempuan lain bakal membuat kamu bertanya-tanya dan membayangkan yang tidak-tidak. Sebenarnya pertanda apa ini?

Agar hati tenang, sebagian besar orang akan menyimpulkan bahwa mimpi buruk macam ini hanyalah bunga tidur atau karena kita terlalu stres memikirkan sesuatu. Namun perlu diketahui bahwa mimpi melihat suami selingkuh justru bisa menjadi pertanda baik. Benarkah? Yuk simak tafsir menurut beberapa versi berikut ini!

1. Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam

Dilansir dari Gramedia, pandangan Islam justru mengungkap bahwa mimpi melihat perselingkuhan suami justru dianggap sebagai pertanda baik. Akan ada rezeki tak terduga yang datang, dan bisa jadi hal itu akan datang melalui suami. Wah kalau begitu, pastinya kamu bakal berharap mimpi ini datang tiap hari, dong!

Mimpi Suami Selingkuh (via Dream)

2. Menurut Primbon Jawa

Senada dengan tafsir mimpi menurut Islam, primbon Jawa juga mengungkapkan bahwa arti mimpi suami berselingkuh juga menjadi hal baik. Dalam kitab primbon disebutkan bahwa hal ini bisa menjadi pertanda bahwa istri akan mendapatkan berkah luar biasa, misalnya kesehatan, kebahagiaan, maupun rezeki lainnya. Wah, bisa maknanya ternyata cukup luar biasa, ya!

Mimpi Suami Selingkuh (via Intip Seleb)

3. Melihat Suami Selingkuh hingga Punya Anak

Walau terlihat menyeramkan dan bikin negative thinking, namun mimpi melihat suami selingkuh hingga punya anak ternyata juga menjadi pertanda datangnya rezeki. Mimpi ini dianggap sebagai tanda bahwa kamu akan mendapat kebahagiaan yang datangnya tak terduga. Jadi, jangan buru-buru sakit hati dan marah-marah, ya!

Mimpi Suami Selingkuh (via Orami)

4. Melihat Perselingkuhan Suami dengan Mantan Pacar dalam Mimpi

Membayangkan suami CLBK dan kembali pada mantan pacar pastinya adalah mimpi buruk semua istri. Bagaimana jika kamu melihatnya sendiri dalam mimpi? Wah, pastinya kamu bakal berpikir yang macam-macam kan? Tapi tenang, ternyata mimpi macam ini juga masih jadi pertanda baik. Dalam primbon Jawab, melihat suami berselingkuh dengan mantan pacar dalam mimpi diartikan bahwa suami akan selalu sehat dan panjang umur. Jadi bukan berarti suami sedang berhubungan dengan mantan, ya!

Mimpi Suami Selingkuh (via Wolipop)

5. Suami Selingkuh dengan Rekan Kerja

Perselingkuhan suami dengan rekan kerja adalah hal paling ditakutkan suami. Interaksi yang intens dengan lawan jenis saat di kantor bisa saja menumbuhkan benih-benih cinta lokasi. Lalu bagaimana jika kamu melihatnya di dalam mimpi? Apakah ini pertanda buruk?

Faktanya, mimpi macam ini ternyata berbeda arti dengan mimpi perselingkuhan suami yang disebutkan sebelumnya. Mimpi ini muncul diduga sebagai pertanda bahwa istri mendapat perlakuan yang kurang baik dari suami. Jika hal ini terjadi, cobalah untuk bicara dari hati ke hati agar mendapat penyelesaian yang baik.

Mimpi Suami Selingkuh (via Suara)

6. Melihat Suami Bertemu Perempuan Lain

Jika kamu melihat suami bertemu perempuan lain, namun belum tentu selingkuh, berarti kamu sedang mengalami krisis percaya diri. Mimpi ini kemungkinan hanya pengaruh alam bawah sadarmu yang merasa khawatir dan merasa kurang layak mendampingi suami. Alasan lain, mimpi ini muncul karena kamu merasa minder dan menghindari orang lain. Jadi bukan berarti sebuah pertanda, ya!

Itulah beberapa arti mimpi suami selingkuh yang perlu kamu ketahui. Beberapa memang bisa ditemukan artinya dalam primbon atau kepercayaan tertentu. Meski demikian, bisa saja hal itu hanya bunga tidur dan representasi alam bawah sadar yang terlalu memikirkan sesuatu. Apapun yang terjadi, tetap berpikiran positif ya! Jika ada masalah, ingat bahwa setiap hal harus diselesaikan baik-baik.

Mimpi Suami Selingkuh (via KapanLagi)