Wajib Dikunjungi, Ini 5 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia

Mengungjungi tempat belanja oleh-oleh di Australia adalah salah satu “ritual” wajib saat berkunjung ke Negeri Kanguru. Di mana saja?

Mengunjungi tempat belanja oleh-oleh di Australia adalah salah satu “ritual” wajib saat berkunjung ke Negeri Kanguru. Terutama jika bagi yang jarang melakukan kunjungan ke sini, bagaimana mungkin kalian bisa melewatkan momen berburu buah tangan keren untuk kenang-kenangan?

Bahkan jika seseorang sering menghabiskan waktu di Australia, membawa oleh-oleh khas Aussie bisa menjadi alternatif untuk memberikan hal berkesan pada orang dekat. Untungnya, Australia memiliki banyak tempat belanja menarik yang membuat banyak wisatawan tertarik belanja oleh-oleh di sana.

Nah bagi kamu yang dalam waktu dekat punya rencana traveling ke Australia, jangan lupa membeli oleh-oleh unik dari benua ini. Coba kunjungi beberapa tempat belanja berikut ini, untuk mendapatkan buah tangan terbaik dan terlengkap. Catat, ya!

1. Westfield Chermside

Tempat belanja oleh-oleh di Australia yang cukup recommended adalah Westfield Chermside. Lokasi ini merupakan mall terbesar di Brisbane dengan beberapa departemen store pilihan yang menjadi andalan, di antaranya seperti David Jones, Myer, Harris Scarfe, Apple Inc dan Rebel Sport. Di sini, kamu bisa mendapatkan beragam buah tangan menarik yang akan membuat penerimanya merasa terkesan.

Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia (via Trip Advisor)

2. Erina Fair

Selanjutnya ada Erina Fair yang berada di New South Wales. Erina Fair merupakan pusat perbelanjaan terbesar yang menyediakan 300 toko seperti David Jones, Myer, Kmart, Target, dan masih banyak lagi. Tidak hanya bisa berbelanja, di sini kamu dan si Kecil juga bisa menikmati wahana ice skatting yang seru banget.

Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia (via Erina Fair)

3. Harbour Town

Selanjutnya ada Harbour Town yang merupakan pusat perbelanjaan paling populer di Queensland, Australia. Di sini, kamu bisa menemukan banyak barang dengan brand terkenal. Berada di pusat kota Gold Coast sehingga kamu akan sangat mudah untuk menjangkau tempat ini.

Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia (via Wikimedia Commons)

4. Direct Factory Outlets

Tempat belanja oleh-oleh ke empat di Australia ada Direct Factory Outlets yang menjual beragam barang branded dengan harga murah. Kamu bisa menemukan sepatu, tas, dan kebutuhan lainnya dengan harga yang tidak menguras kantong. Bahkan tempat ini memang sudah terkenal menjual barang branded murah.

Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia (via Perth Airport)

5. Fremantle Market

Terakhir ada Fremantle Market yang memiliki sekitar 150 kios lebih, jadi kamu punya banyak pilihan oleh-oleh yang bisa kamu beli. Berlokasi di Gedung Victoria, di Fremantle Market kamu bisa bermacam-macam oleh-oleh mulai dari souvenir, pakaian, sepatu, dan masih banyak lagi.

Nah, itu tadi lima rekomendasi tempat belanja oleh-oleh di Australia yang sangat direkomendasikan untuk wisawatan. Selain koleksinya yang lengkap, harganya juga cukup bersaing. Tertarik berkunjung ke sana? Jangan lupa hitung belanjaanmu dengan cermat ya!

 

Tempat Belanja Oleh-Oleh di Australia (via Wikipedia)