Akhirnya, Gisella Anastasia Bikin Klarifikasi, Netizen: Partner atau Pasangan Nih?

Akhirnya, Gisella Anastasia bikin klarifikasi soal isu perceraiannya. Ada satu pernyataan yang bisa disoroti, agak ambigu soalnya.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Rumah tangga yang mereka bina dalam lima tahun belakangan terancam bubar. Pasalnya, Gisella melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) lalu.

Rumah tangga Gisel dan Gading selama ini memang tampak harmonis. Kabar ini tentu amat mengagetkan banyak pihak. Terlebih beritanya menyebar dengan cepat di masyarakat.

Di berbagai akun media sosial, ribuan netizen memadati kolom komentar. Kebanyakan komentar menyayangkan perceraian pasangan artis yang kelihatannya baik-baik saja ini. Netizen tak menyangka kalau keduanya akan berpisah.

Terkait berita ini, Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara. Ia membuat klarifikasi soal kabar perceraiannya dengan sang suami, Gading Martin, lewat akun Instagram pribadinya @gisel_la, Rabu (21/11/2018) sore.

Foto unggahan Gisella Anastasia terbaru (Instagram @gisel_la)

Gisella mengunggah foto bersama Gading Marten dan anaknya, Gempita. Dalam keterangan fotonya, Gisel juga membeberkan situasi yang terjadi dalam rumah tangganya.

Gisel memohon maaf untuk semua orang yang patah hati karena cerita yang ia alami. Ia juga memohon doa demi keutuhan keluarganya.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maag untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.." tulis Gisel dalam unggahannya.

Postingan terbaru Gisella di akun Instagram-nya (Instagram @gisel_la)

Gisel juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman dan sahabat-sahabatnya untuk perhatian dan dukungan kepadanya selama ini.

Meski begitu, ada sebuah pernyataan Gisel yang patut digarisbawahi.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.." lanjut Gisel dalam tulisan untuk keterangan fotonya.

Keluarga Gading Marten (Instagram @gisel_la)

Gisel menyebut kata 'partner' untuk membesarkan buah hatinya, Gempita. Netizen pun kembali bertanya-tanya dalam komentar untuk unggahan tersebut. Banyak yang berkomentar kalau ini mungkin sekadar hoaks setelah mengetahui penjelasan Gisel tersebut.

"Jadi intinya cerai ga si?kata"nya janggal," tulis akun @restynaomi25. 

"Please jangannnn, aku ga relaaaaa," tulis akun @me.gap.

Gak cuma itu, banyak juga kok netizen yang bapeeerrr banget sama unggahan mbak Gisel ini.

Gempita (Instagram @gisel_la)

Jadi, kira-kira apa ya yang dimaksud dengan "partner yang baik" dalam penjelasan Gisella Anastasia ini? Jadi 'partner' untuk membesarkan Gempita secara terpisah? Atau... jadi 'partner' yang baik dengan maksud tidak jadi bercerai? 

Kalian bertanya-tanya soal ini gak, sih? 

Semoga ada jalan yang baik untuk hubungan mereka berdua deh. All the best deh, Mbak Gisel, Mas Gading.

Caption untuk foto unggahan Gisel yang terbaru (Instagram @gisel_la)