Perempuan Wajib Tahu! Begini Lho Sikap yang Bikin Pasangan Setia

Bagaimana sikap yang bikin pasangan setia seumur hidup dan enggak gampang selingkuh? Ini dia tips untuk para perempuan!

Memiliki hubungan asmara yang langgeng dan jauh dari perselingkuhan adalah impian semua orang, terlebih perempuan. Maka dari itu, perempuan wajib tahu bagaimana sikap yang bikin pasangan setia seumur hidup.

Merawat hubungan asmara agar langgeng dan harmonis memang bukan hal mudah. Pasalnya, perselingkuhan selalu menjadi momok, bahkan menghantui banyak orang sehingga membuat mereka takut untuk menjalin cinta.

Dari pada berpikir yang tidak-tidak tentang hubungan asmara kamu yang harusnya dijaga dengan baik. Lebih baik memikirkan bagaimana cara bersikap agar pasangan tidak tergoda perempuan lain.

Kalau kamu mau hubungan asmaramu dan pasangan selalu langgeng dan jauh dari perselingkuhan, coba ikuti beberapa sikap yang harus kamu lakukan berikut ini. Catat baik-baik ya.

1. Miliki Rasa Percaya Diri

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa tidak ada hubungannya rasa percaya diri dengan kesetiaan. Padahal, ada banyak masalah yang cikal bakalnya dari rasa kurang percaya diri.

Contohnya sikap posesif yang kadang tidak disadari. Orang yang bersikap posesif umumnya tidak percaya diri, minder, dan takut kekasihnya dekat dengan orang lain. Nah, sikap seperti ini justru membuat pasangan tidak betah karena merasa dikekang.

Sikap yang Bikin Pasangan Setia (via Merdeka)

2. Menjadi Pasangan Prioritas

Bersikap selalu memprioritaskan pasangan akan membuatnya merasa diperhatikan. Siapa sih yang nggak suka kalau dirinya diprioritaskan? Begitu juga pria. Dijamin deh, pasangan kamu tidak akan berpaling dan bertekuk lutut padamu.

Sikap yang Bikin Pasangan Setia (via Popbela)

3. Hargai Pasanganmu

Seorang pria akan merasa senang jika dirinya dihargai oleh pasangannya. Misalnya, kamu memujinya ketika dia datang tepat waktu atau tetap menyemangatinya di masa-masa sulitnya. Dengan begitu, dia merasa bahwa kerja kerasnya dihargai dan akan berusaha menjadi lebih baik lagi untuk dirimu.

Nah, itu tadi beberapa sikap yang bisa bikin pasangan setia yang wajib perempuan tahu. Jangan hanya berharap pasanganmu selalu setia dan memberikan hatinya untukmu. Daripada ambil risiko, yuk coba tips di atas! Selamat mencoba ya.

Sikap yang Bikin Pasangan Setia (via Parapuan)