Wow! 7 Kontestan Single Inferno 2 Ini Disebut Mirip Artis-artis Korea, Nomor 6 Persis Jungkook BTS Rambut Panjang

7 Kontestan Single Inferno 2 yang dibilang mirip artis, mulai dari Nam Joo Hyuk hingga Jungkook BTS.

Single Inferno resmi kembali dengan season kedua. Acara kencan produksi Netflix yang terkenal di Korea Selatan itu akhirnya mengungkap para kontestan yang bisa dibilang lebih hot dari musim sebelumnya. Namun seiring dengan itu, paras para pesertanya ikut ramai jadi perbincangan publik. 

Tak sedikit penonton yang menyoroti wajah para kontestan dan menyebutnya mirip dengan artis-artis Korea, baik dari kalangan idol K-Pop maupun pemain drama. Berikut ini tujuh kontestan Single Inferno 2 yang punya kemiripan dengan para artis. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Kim Han Bin - Nam Joo Hyuk

Kemiripan antara Kim Han Bin dan aktor Nam Joo Hyuk sempat viral. Pasalnya, paras keduanya terbilang luar biasa mirip. Bahkan sejumlah netizen, sempat menyebut Han Bin dan Joo Hyuk sebagai adik dan kakak. Kim Han Bin sendiri merupakan pemanjat tebing yang sukses jadi perhatian sejak awal episode Single Inferno 2 ditayangkan.

Kim Han Bin - Nam Joo Hyuk (Berbagai Sumber)

2. Lee So E - Chae Soo Bin

Wanita yang juga seorang penari ini disebut mirip dengan aktris, Chae Soo Bin. Keduanya memiliki bentuk kepala yang kecil dan bentuk rahang yang lancip. Selain itu, senyuman Lee So E dan Chae Soo Bin juga dinilai sama. Tak heran kalau ada netizen yang menyebut Lee So E dan aktris Chae Soo Bin bisa jadi saudara perempuan.

Lee So E - Chae Soo Bin (Berbagai Sumber)

3. Shin Dong Woo - Crush

Shin Dong Woo ramai disebut sebagai musisi, Crush namun dengan versi tubuh yang lebih besar dan berotot. Shin Dong Woo adalah atlet angkat besi sekaligus bola basket. Mirip seperti Crush, sosok Shin Dong Woo juga punya kepribadiannya yang tenang, ceria, dan energik.

Shin Dong Woo - Crush (Berbagai Sumber)

4. Shin Seul Ki - Wonyoung IVE dan Ahn Hyo Seop

Netizen menganggap Shin Seul Ki memiliki paras campuran antara Wonyoung IVE dan Ahn Hyo Seop. Wanita yang keluar pertama kali di Single Inferno 2 dengan image dingin dan terlihat sombong ini memiliki bentuk wajah seperti Wonyoung. Namun saat tersenyum, dia juga mirip ke Ahn Hyo Seop.

Shin Seul Ki - Wonyoung IVE - Ahn Hyo Seop (Berbagai Sumber)

5. Joo Yoong Jae - Taecyeon 2PM dan Mingyu SEVENTEEN

Selain Shin Seul Ki, Joo Yoong Jae juga dianggap sebagai salah satu kontestan yang menurut netizen tidak mirip hanya dengan satu selebriti saja. Pria bertubuh kekar yang hobi olahraga mulai dari mendaki gunung dan CrossFit ini dianggap memiliki para perpaduan antara Taecyeon 2PM dan Mingyu SEVENTEEN.

Joo Yoong Jae - Taecyeon 2PM - Mingyu SEVENTEEN (Berbagai Sumber)

6. Park Se Jeong - Bae Suzy dan Kazuha LE SSERAFIM


Park Se Jeong pun jadi kontestan lainnya yang punya wajah perpaduan artis. Wanita yang begitu percaya diri dengan tubuhnya yang seksi ini dianggap sangat mirip dengan Bae Suzy dan Kazuha LE SSERAFIM. Tampaknya hal tersebut karena bentuk mata dan sorot mata mereka yang sama-sama tajam.

Park Se Jeong - Bae Suzy - Kazuha LE SSERAFIM (Berbagai Sumber)

7. Kim Jin Young - Jungkook BTS

Menjadi kontestan yang terakhir bergabung tepatnya masuk di episode 3, sosok Kim Jin Young langsung mencuri perhatian. Tidak hanya untuk para kontestan wanita, tapi juga para penonton dan langsung jadi favorit. Banyak netizen yang juga menyebut Jin Young mirip dengan member Jungkook BTS. Tampaknya hal ini karena Kim Jin Young memiliki rambut ikal dan panjang sama seperti member termuda BTS itu.

Kim Jin Young - Jungkook BTS (Berbagai Sumber)