Didi Mahardika Pamer Buku Nikah, Kapan Akad Nikah dengan Cita Citata?

Didi Mahardika dan Cita Citata hadir dengan kabar bahagia. Sepertinya keduanya sudah resmi menikah. Kapan akad nikahnya?

Didi Mahardika dan Cita Citata hadir dengan kabar bahagia. Sempat menjadi sorotan terkait rencana pernikahan, kini keduanya diduga sudah resmi menjadi suami istri. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Didi di akun Instagramnya.

Dalam postingan yang diunggah pada 18 Desember 2022 lalu, dia memamerkan foto seseorang dalam balutan kostum Kylo Ren, salah satu tokoh antagonis dalam sekuel Star Wars. Menariknya, sosok yang diduga adalah Didi itu tampak memamerkan foto sepasang buku nikah berwarna hijau dan coklat.

“Maythe Force be with you …,” demikian bunyi caption yang ditulis oleh cucu mendiang Presiden Soekarno itu.

Unggahan Didi itu sontak menuai berbagai respon dari netizen. Kebanyakan komentar berisi ucapan selamat dan langsung menyebutkan nama Didi dan Cita Citata sebaga ipasangan pengantin baru.

"Congratulations @mahardhika_soekarno @cita_citata May Allah SWT bless your marriage and love till jannah . Aameen ❤️❤️❤️ Mbak Fan & Bagoes @soeharto_bagoes," demikiankomentar yang dituliskan akun Instagram resmi Emma Waroka.

Didi Mahardika dan Cita Citata (via Instagram Didi Mahardika dan Cita Citata)

Beberapa tokoh ternama Tanah Air juga tampak memberikan respon dan ucapan selamat, antara lain Sunan Kalijaga, Nanda Persada, hingga Marcell Siahaan. Bahkan salah satu komentar menarik juga dituliskan oleh Cita Citata.

“Sayang," demikian komentar Cita Citata sembari menyertakan emoticon berbentuk hati. Beberapa netizen kemudian juga memberikan balasan atas komentar pemilik Goyang Dumang tersebut.

Sebelumnya, tepatnya pada 3 Desember 2022, Cita Citata dan Didi Mahardika juga sempat mengunggah video yang menunjukkan penampilan mereka dalam sebuah klip lagu. Pada caption, mereka menjelaskan bahwa saat itu keduanya memang telah menciptakan lagu bersama.

Didi Mahardika dan Cita Citata (via Instagram Didi Mahardika dan Cita Citata)


Uniknya, tokoh pria dalam video tersebut, yang diyakini adalah Didi Mahardika, juga mengenakan kostum Kylo Ren seperti yang dikenakan sosok yang memamerkan buku nikah tersebut. “Soon it will be wrapped...

Didi Mahardikadan Cita Citata (via Instagram Didi Mahardika dan Cita Citata)