3 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Kulit Wajah Sehat

Kamu wajib mencoba beberapa rekomendasi face oil lokal berikut ini agar wajahmu lebih sehat dan glowingnya natural. Yuk simak ulasannya!

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah sehat, kamu wajib coba nih beberapa rekomendasi face oil lokal yang bisa bikin wajah kamu berseri-seri. Perlu diketahui bahwa face oil merupakan salah satu bagian dari skincare yang tidak jarang terlewat.

Padahal, face oil berguna banget untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit wajah lho. Banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk face oil dengan berbagai variasi yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing orang. Kalau kamu ingin memiliki kulit wajah yang sehat, coba deh beberapa rekomendasi produk berikut ini.


 

1. Bio Beauty Lab

Rekomendasi produk face oil yang pertama adalah luxurious facial oil dari Bio Beauty Lab. Kandungan Sea Buckthorn dalam produk ini diklaim mampu menjaga kelembaban kulit lho.

Tidak hanya itu, produk ini juga disebut mengandung anti inflamasi dan anti bakteri sehingga ampuh juga untuk mengatasi jerawat, mengurangi bekas luka, dan meningkatkan produksi kolagen.

Rekomendasi Face Oil (via SehatQ)

2. Haple

Rekomendasi selanjutnya adalah face oil lokal dari Haple, yakni Grapeseed Oil. Produk ini diklaim dapat mengatasi jerawat dan juga mengecilkan pori-pori yang membesar.

Selain itu, produk ini juga disebut dapat menghidrasi kulit dengan baik karena mengandung 100% minyak almond. Grapeseed Oil memiliki formula yang ringan, sehingga produk ini cepat meresap ke dalam kulit wajah.

Rekomendasi Face Oil (via Shopee)

3. Klei & Clay

Rekomendasi terakhir ada Soothe Face Oil dari Klei & Clay. Produk ini mengandung banyak jenis minyak yang bermanfaat menjaga kelembaban, mengurangi noda hitam pada wajah, dan mencegah munculnya tanda penuaan dini. Bahkan produk ini juga bisa bantu mengatasi masalah jerawat dan hyperpigmentasi karena dilengkapi dengan vitamin C, vitamin A, dan asam linoleat.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja rekomendasi face oil lokal yang bisa bikin kulit wajah makin sehat. Menggunakannya secara teratur akan membuat kulitmu tampak lebih glowing dan menawan. Semoga informasi ini bermanfaat.


 

Rekomendasi Face Oil (via Reviews Female Daily)