Juara Liga 1 2018 Di Mata Aji Santosa, Siapakah kira-kira ya?

Kompetisi Liga 1 2018 semakin ketat, mengingat kompetisi tersebut akan segera rampung. PSM dan Persija disebut-sebut akan menjadi kampiun turnamen tertinggi sepak bola Indonesia.

Siapakah kira-kira yang akan menjadi juara liga 1 2018 yak gengs? Kalo dilihat dari klasemen sementara sih PSM dan Persija menjadi kandidat kuat juara musim ini yakk. Mengingat poin PSM dan Persija hanya berselisih 1 poin. 

Kemenangan penting saat laga tunda melawan Persela, membuat Persija berhasil menempel ketat PSM di posisi kedua yakni dengan mengoleksi 53 poin. Sedangkan PSM sendiri berada di pucuk klasemen dengan raihan poin 54. 

Hasil tersebut sekaligus menjaga jarak Persija dengan rivalnya tim asal kota kembang yakni Persib Bandung yang kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi poin 49. Dimana kemenangan tersebut semakin membuka asa Macan Kemayoran untuk terlibat dalam perburuan gelar Liga 1 2018.

Siapakah juaranya? (st2.depositphotos.com)

Usai tim asuhannya dibekuk Persija Jakarta dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11). Pelatih Persela, Aji Santoso berkomentar tentang PSM Makassar yang memiliki peluang untuk menjuarai liga 1 2018 ini.

"Memang antara Persija dengan PSM memiliki peluang yang berimbang menurut saya. Walaupun PSM punya keunggulan satu poin, akan tetapi kalau Persija tampil konsisten pada laga kandang dan tandang, tentunya mereka akan memberikan tekanan," kata Aji Santoso seusai pertandingan, dikutip dari Liputan6.com.

Kemenangan persija atas persela (static.inilah.com)

"Namun, menurut saya paling perbedaan peluangnya sedikit yakni 55-45. PSM lebih berpeluang. Meski begitu, dalam sepak bola itu semua masih bisa terjadi," tambahnya.

Juku Eja sendiri merupakan tim tertua di Indonesia saat ini, tercatat prestasi terakhirnya yakni pada saat juara pada musim 1999-2000.

Jaga sportifitas sepak bola di Indonesia, jaga kesehatan kompetisi sepak bola dalam negeri ini agar berprestasi di kancah Asia maupun Dunia.

Komentar aji santoso (static.inilah.com)