Netflix Umumkan Bae Suzy dan Yang Se-jong Akan Bintangi Drama Baru yang Diadaptasi dari Webtoon

Netflix Umumkan Bae Suzy dan Yang Se-jong Akan Bintangi Drama Baru yang Diadaptasi dari Webtoon

Netflix akhirnya mengumumkan siapa pemeran Doona dalam serial K-drama "Doona! yang akan datang. Mereka adalah Bae Suzy dan Yang Se-jong.

Pada 12 Desember 2022 kemarin, platform nonton tersebut mengungkapkan bahwa Bae Suzy dan Yang Se-jong akan menjadi pemeran utama drama yang diangkat dari webtoon "The Girl Downstairs" oleh Min Song-a. 

Drama ini bercerita tentang seorang pensiunan idol K-pop yang berpapasan dengan seorang mahasiswa biasa setelah dia mulai tinggal di sebuah rumah asrama kampus.

Aktris sekaligus idol Bae Suzy (laros.id)

Mantan anggota Miss A Suzy akan berperan sebagai Lee Doo-na, mantan vokalis utama dan anggota paling populer dari girl grup K-pop bernama Sweet Dream. Dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya di awal seri dan menjadi tertutup di rumah asrama universitas.

Webtoon "The Girl Downstairs" oleh Min Song-a (laros.id)

Sementara itu, Yang akan berperan sebagai Won Joon, seorang siswa biasa yang hangat dan berintegritas. Won Joon membantu Doo-na mengatasi dunia emosionalnya yang kompleks. Mereka akhirnya tumbuh lebih dekat dan saling jatuh cinta.

"Doona!" akan digarap oleh sutradara Lee Jung-hyo, yang sebelumnya memimpin hits seperti "Crash Landing on You", "Romance Is A Bonus Book" dan "The Good Wife". Aktris Lee Yu-bi (Yumi's Cells) kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran pendukung. 

Sayangnya, Netflix belum mengumumkan tanggal pemutaran perdana resmi untuk "Doona!".

Kita tunggu aja sama-sama ya ges ya. Kabar selanjutnya soal drama Netflix yang satu ini. 

Yang Se-jong (suara.com)