Masih Cari Tiket Pesawat Promo ke Bali? Pakai Cara Ini Saja, Pasti Murah!

Tiket pesawat promo ke Bali bisa menjadi alternatif untuk yang ingin berlibur ke Pulau Dewata tapi biaya masih terbatas. Tapia da lho cara lain yang lebih mudah!

Ingin liburan ke Pulau Dewata tapi masih nungguin tiket pesawat promo ke Bali? Udah enggak zaman. Untuk bisa mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali, kamu bisa melakukan beberapa cara yang gampang banget.

Semua pasti setuju kalau Bali memiliki pesona yang luar biasa. Deretan pantai dengan deburan ombak yang biru selalu berhasil memanjakan mata. Jadi enggak heran kalau banyak orang yang berlomba-lomba ingin liburan ke Bali.

Untuk mewujudkan mimpi liburan ke Bali, tentu yang harus kamu lakukan adalah dengan berburu tiket pesawat murah, agar biaya liburan kamu enggak semakin membengkak dan bisa kamu alokasikan untuk keperluan yang lain.

Namun sayangnya, saat musim liburan tiket pesawat murah ke Bali seperti hanya bayang semu semata. Lantas bagaimana ya agar kamu tetap bisa terbang ke Bali tanpa bikin kantong jebol? Mulai sekarang enggak usah nungguin tiket pesawat promo ke Bali. Coba lakukan beberapa cara ini deh, dijamin tiket pesawat kamu pasti murah. Apa saja?

1. Pesan Tiket Jauh-Jauh Hari

Untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memesan tiket pesawat dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Hal ini sangat mempengaruhi kelas pesawat dan harganya, lho.

Sebisa mungkin, hindari berlibur di akhir pekan, hari besar nasional, dan saat liburan sekolah. Karena pada waktu-waktu tersebut, segala bentuk akomodasi liburan sedang naik.

Tiket Pesawat Promo ke Bali (via Tirto)

2. Berliburlah saat Low Season

Sebaiknya kamu merencanakan liburan ke Bali ketika tidak banya orang yang berlibur, sehingga harga tiket pesawat dan hotel pun menjadi lebih rendah, bahkan bisa sangat murah.

Di Indonesia low season biasanya terjadi pada sekitar Bulan September hingga awal Desember, atau pertengahan Bulan Januari hingga April. Nah, kamu bisa memanfaatkan bulan-bulan low season tersebut untuk berlibur ke Bali dan mendapatkan tiket pesawat murah.

Tiket Pesawat Promo ke Bali (via Dailyhotels)

3. Cari Tiket Melalui Situs Aggregator

Cara selanjutnya untuk mendapatkan tiket pesawat murah adalah dengan memesan tiket pesawat melalui situs Aggregator. Melalui situs Aggregator kamu bisa melihat kalender penerbangan yang berisi harga tiket pesawat berdasarkan tanggal.

Situs ini merupakan website yang terdiri dari beberapa situs, sehingga kamu bisa langsung membandingkan harga tiket pesawat mana yang paling murah dari satu situs dengan situs lainnya. Kamu dapat mengakses Skyscanner dan Google Flights.

Tiket Pesawat Promo ke Bali (via beritajuk)

4. Berburu tiket tengah malam

Cara lain agar kamu bisa mendapatkan tiket murah ke Bali adalah dengan berburu tiket pesawat saat tengah malam. Cara ini digunakan karena dianggap efektif, karena mayoritas orang hanya memesan tiket dan belum menyelesaikan pembayaran.

Dengan demikian aplikasi penerbangan akan melakukan pembatalan bagi tiket yang belum dibayar oleh pelanggan. Setelah tiket yang dibooking dibatalkan, kamu bisa segera melakukan pembelian.

Tiket Pesawat Promo ke Bali (via Orami)

5. Bandingkan harga dari berbagai aplikasi

Hampir sama dengan cara mencari tiket melalui situs aggrigator, kamu juga membeli tiket pesawat murah adalah dengan membandingkan setiap harga dari berbagai aplikasi.

Biasanya aplikasi perjalan akan membuat penawaran khusus atau diskon menarik, misalnya bagi pengguna pertama. Jadi kamu bisa memanfaatkan penawaran tersebut untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali.

Selain itu, kamu juga bisa mencari paket liburan yang sudah lengkap dengan tiket pesawat dan hotel. Biasanya paket liburan ini memiliki harga yang lebih murah dari pada kamu membelinya secara terpisah.

Nah, mulai sekarang enggak usah menunggu tiket pesawat promo ke Bali lagi ya. Coba terapkan cara-cara tadi agar kamu selalu bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tiket Pesawat Promo ke Bali (via Turisian)