Ladies, Sudah Tahu Belum Apa yang Dipikirkan Cowok Saat Melihat Foto Cewek-Cewek Cantik?

Mengapa cowok suka sekali melihat foto cewek2 cantik? Yuk cari tahu alasannya lewat ulasan berikut ini!

Sebagai cewek, apa kamu pernah menebak apa yang ada dipikiran cowok saat melihat foto cewek2 cantik? Mungkin kamu akan berpikir kalau cowok itu langsung tertarik, jatuh cinta lalu menikah. 

Tapi ternyata tidak sekompleks itu, lho. Cowok memang tidak bisa untuk tidak melirik saat ada cewek cantik di sekitarnya. Ada kalanya mereka akan melirik, menoleh padanya, atau bahkan masih mengikuti sampai cewek cantik itu hilang dari pandangan. 

Hal ini terjadi karena cowok adalah makhluk visual. Jadi tidak heran jika cowok senang melihat cewek cantik apalagi seksi. Meskipun begitu, bukan berarti mereka ingin mendekati cewek-cewek tersebut dan seketika menjalin hubungan. 

Sebenarnya sama seperti kamu yang suka menikmati keindahan paras cowok-cowok idol Korea dan aktor-aktor tampan di medsos. Lalu sebenarnya apa sih yang ada dipikiran cowok saat melihat foto cewek-cewek cantik? Yuk simak ulasan berikut:

1. Mengagumi

Saat melihat pertama kali, tidak jarang kebanyakan cowok akan mengagumi kecantikan cewek yang ada di foto. Lalu dia akan melihat dengan teliti dan mengingat-ingat detail kecantikan yang sudah dilihatnya.

Foto Cewek-cewek Cantik (via IDN Times)

2. Membandingkan

Jangan langsung merasa insecure ya, tetapi cowok akan membandingkan kecantikan cewek yang baru saja ia lihat tadi dengan kecantikan pacarnya. Mereka akan berpikir bahwa cewek cantik yang baru saja ia lihat, lebih cantik dari pasangannya sekarang. Tidak perlu berpikir berlebihan, karena cewek sendiri saat tergila-gila dengan idolanya juga pasti sering membandingkan dengan pasangannya, kan?

Foto Cewek-cewek Cantik (via Femina)

3. Berandai-andai

Bisa saja cewek cantik tersebut sesuai dengan bayangan yang cowok impikan. Apalagi jika kecantikan cewek dalam foto itu sungguh memikat dengan bulu mata yang panjang, lesung pipi yang dalam, juga senyuman yang manis. 

Saat melihat sosok cantik yang sesuai dengan idaman mereka, cowok bisa mulai berimajinasi, bahkan kadang terlalu jauh. Mereka bisa mulai memikirkan “Kalau memang bertemu dengan cewek itu, kira-kira dia suka nggak ya sama aku?”. Bahkan, kadang bisa membayangkan bagaimana jika mereka berpacaran.

Tapi untuk cewek-cewek tenang saja. Walaupun cowokmu mungkin saja berpikir seperti ini, namun itu semua hanya khayalan, tidak nyata. Jangan langsung mengikuti pikiran cowok dan membuatnya jadi masalh. Kenyataannya, kenal saja tidak kan?

Foto Cewek-cewek Cantik (via Kabar6)

4. Dia Sexy

Saat melihat foto cewek-cewek cantik, cowok tidak hanya memandang kecantikannya, namun juga menyempatkan diri untuk memandang tubuh cewek tersebut. Mereka akan mengamati area dada, bokong, dan kakinya yang terlihat dalam foto. Kemudian mengakui jika cewek tersebut memang sexy. 

Namun kamu tidak perlu terlalu khawatir, karena mereka hanya memuji. Bahkan dalam sebuah penelitian menemukan bahwa cowok akan mulai memikirkan hal-hal “nakal” seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat cewek cantik. 

Foto Cewek-cewek Cantik (via Merdeka)

5. Penasaran

Setelah mengamati dengan seksama, yang ada di pikiran cowok berikutnya saat melihat foto cewek-cewek cantik adalah penasaran. Bukan hanya ingin mengagumi paras cantik yang ada di foto, namun mulai ingin mencari tahu tentang cewek yang ada di foto tersebut. Cowok akan mulai menghabiskan waktu untuk mencari kontak cewek itu, atau kapan dan dimana mereka akhirnya bisa bertemu walaupun hanya berpapasan.

Foto Cewek-cewek Cantik (via Liputan6)

6. Ingin Berselingkuh

Nah, yang terakhir nih, ini kemungkinan yang ada dipikiran cowok saat melihat foto cewek cantik, ingin selingkuh! Memang tidak semua cowok membayangkan perselingkuhan saat sedang melihat cewek yang cantik walau hanya dari fotonya saja. 

Tetapi, tentunya saja ada beberapa cowok yang berpikir demikian. Saat melihat cewek cantik, mereka akan merasakan keinginan untuk berselingkuh dengannya dan memikirkan cara untuk dapat mendekati cewek tersebut.

Itulah beberapa pikiran cowok saat melihat foto cewek-cewek cantik. Semoga membantumu untuk lebih memahami cowok, ya!

Foto Cewek-cewek Cantik (via IDN Times Lampung)