Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Akan Bintangi Drama Bertema Luar Angkasa, Rilis Tahun 2023!

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Akan Bintangi Drama Bertema Luar Angkasa, Rilis Tahun 2023!

Lee Min Ho dan pengantin baru, Gong Hyo Jin, akan bintangi drama baru bertema luar angkasa!

Drama yang berjudul “Ask the Stars” ini adalah komedi romantis baru tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. 

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City", sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang, yang dikenal dengan hits seperti "Don't Dare to Dream” (“Jealousy Incarnate”) dan “Pasta”. 

# Bocoran Sinopsis dan Para Pemeran di "Ask the Stars"

Dalam drama "Ask teh Stars", Lee Min Ho akan berperan sebagai ginekolog Gong Ryong yang membayar sejumlah uang untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis. Gong Hyo Jin akan berperan sebagai kapten astronot Eve Kim, seorang perfeksionis yang tidak mentolerir kesalahan apa pun.

Peran Gong Hyo Jin di drama "Ask the Stars" (Soompi.com)

Cuplikan gambar kapten Eve Kim dan turis Gong Ryong mengenakan pakaian antariksa pun telah rilis. Salah satu foto mengabadikan momen di mana Eve Kim sedang memperbaiki headset Gong Ryong, berdiri sangat dekat dengannya. Cara mereka menatap satu sama lain membuat hati penonton berdebar, meningkatkan antisipasi untuk cerita yang akan terungkap di ruang angkasa.

Selain itu, aktor-aktor berbakat lainnya termasuk Oh Jung Se, Han Ji Eun, Kim Joo Heon, dan Lee El diperkirakan akan meningkatkan keseruan dengan memperkaya drama.

Penggalan adegan "Ask the Stars" yang baru dirilis (Soompi.com)

Para pemeran diketahui bekerja sangat keras setiap harinya untuk melakukan aksi yang membutuhkan keterampilan tingkat tinggi untuk secara realistis mengekspresikan keadaan tanpa bobot di pesawat ruang angkasa.

Sampai saat ini, belum ada info lebih lanjut soal kapan persisnya drama ini akan rilis. Yang jelas, “Ask the Stars” dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023.

Kita tunggu aja ya ges, kabar selanjutnya soal drama ini.

Lee Min Ho di drama luar angkasa baru (soompi.com)