Konsep Unik, Hotel Di Singapura Ini Sajikan Akuarium Raksasa Didalam Kamar?

Konsep unik, hotel di Singapura ini sajikan akuarium raksasa didalam kamar dengan ukuran tinggi 36 meter dan lebar 8,3 meter. Wooow..

Banyak orang tentunya pernah menginap di hotel bukan? Hotel untuk saat ini memang nampak banyak sekali, hampir semua negara tentunya memiliki hotel. Bangunan hotel yang sedemikian rupa didesain dengan ditambah fasilitas lengkap untuk memanjakan para pengunjung.

Jika kalian menginap didalam sebuah hotel, tentu saja kalian bakalan menemukan berbagai fasilitas yang ditawarkan, mulai dari kolam renang, taman bermain, restoran dan mungkin banyak lagi yang akan kalian temukan.

Tentu saja tidak semua hotel menawarkan fasilitas yang mewah dan menarik pengunjung. Banyak sih yang menawarkan fasilitas yang mewah dan menarik, tapi ya ada harganya juga yak gengs. Bisa dipastikan harganya mahal.

Hotel (hotelmercedes.it)

Fasilitas mewah dan lengkap tersebut rupanya  dihadirkan supaya menarik minat pengunjung untuk bermalam di hotel tersebut. Namun, ada beberapa hotel di dunia yang justru memilih konsep unik ketimbang mewah untuk mencuri pengunjung.

Bangunan tersebut memang sengaja di bangun untuk kalian yang akan menginap di hotel tersebut akan merasakan pengalaman serta sensasi yang berbeda. Soalnya, hotel tersebut tak hanya memiliki konsep unik, melainkan sengaja dibangun di tempat-tempat yang anti-mainstream dan tidak pernah kalian dapatkan di hotel-hotel sebelumnya kali yakk.

Misal salah satu hotel yang berada di Singapura ini, jika kalian pecinta bawah laut pastinya kalian akan tertarik untuk datang kesini. Hotel Equarius Singapura, patut kamu coba nih gengs. Hotel yang terdapat di kawasan Resorts World Sentosa ini menyediakan akuarium berukuran raksasa. Akuarium tersebut berada didalam kamar lhoo, ukurannya setinggi 36 meter dengan lebar 8,3 meter.

Fasilitas hotel (hotelmurahbagus.com)

Jika kalian ikan lovers, tentunya kalian bisa coba tuh bermalam disana. Tidur sambil di temani dedek dan mbak-mbak ikan yang unyu-unyu. Tidak salah, didalam akuarium tersebut terdapat 50 ribu ikan dengan 70 spesies. Wahh..mantap nih gengs, jadi nggak perlu snorkling ke laut nih untuk melihat ikan-ikan lucu.

Penampakan hotel equarius singapura (edge.media.datahc.com)