Enggak Perlu Jauh-Jauh, Ini Tempat Makan Ala Korea yang Ngehits di Jakarta

Menikmati hidangan dengan nuansa Korea sekarang enggak lagi ribet. Yuk intip deretan tempat makan ala Korea di Jakarta berikut ini!

Demam budaya Korea membuat segala sesuatu tentang negeri ini jadi favorit banyak kawula muda. Selain memuja para idol, fans juga banyak memburu hidangan khas negara tersebut. Untungnya, saat ini sudah banyak tempat makan yang menyediakan menu dan suasana khas Korea. Jadi, kamu tak perlu repot-repot pergi ke luar negeri untuk mencicipinya. Yuk intip rekomendasinya!

1. iLLua Restaurant

Restoran ini pernah didatangi oleh Junhoe iKON yang mengakui bahwa masakan di sini memiliki cita rasa khas Korea. Terletak di kawasan Jakarta Pusat, iLLua Restaurant tak hanya menyajikan hidangan otentik ala Korea Selatan, namun juga memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas menyenangkan. 

Tempat Makan ala Korea di Jakarta (via Illua)

2. Plus Eight Two +82 JKT

Kafe ini terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan menampilkan tema ruangan dengan dominasi warna putih. Berbentuk bangunan 3 lantai, Plus Eight Two +82 JKT adalah kafe yang didirikan oleh Seo Eunkwang BTOB. Tidak heran jika suasana di sini mirip banget dengan Korea. Harga makanannya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp25 ribuan.

Tempat Makan ala Korea di Jakarta (via Seribuu)

3. Loonami House Cafe

Daya tarik kafe ini adalah dekorasi bertema cerah yang pastinya terkesan KPop banget. Banyak spot Instagramable yang bisa kamu gunakan untuk berfoto dengan orang-orang dekat. Ada juga Art Space berhiaskan foto-foto artis idola Korea yang sekarang lagi ngehits.

Tempat Makan ala Korea di Jakarta (via Twitter)

4. Legend of Noodle

Lokasi ini adalah salah satu yang terbaik bagi pemburu nuansa Korea. Menyuguhkan makanan dan minuman yang super enak, kafe ini juga memanjakan pengunjung dengan suasana bak Korea asli. Bagaimana tidak, kamu akan melihat banyak orang Korea asli yang menghabiskan waktu di Legend of Noodle.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan ala Korea yang bisa kamu kunjungi di Jakarta. Selain lokasi di atas, tentunya masih banyak kafe atau restoran lain yang mungkin juga tak kalah menarik. Yuk ceritakan pengalamanmu di kolom komentar!

Tempat Makan ala Korea di Jakarta (via Business Lounge)