Pecinta Drakor Pasti Paham, Ini 4 Lokasi Syuting Paling Populer di Korea Selatan

Para pecinta drama Korea pasti paham dengan beberapa lokasi syuting paling populer di Korea Selatan ini. Yuk intip!

Selain Kpop, Korea Selatan juga terkenal dengan kisah-kisah drama koreanya yang menyentuh hati. Jadi enggak heran, kalau banyak lokasi syuting paling populer di Korea Selatan yang dijadikan destinasi wisata.

Dalam drama korea, terdapat banyak adegan yang menyajikan pesona wisata di Korea Selatan. Dan kabar bahagianya, tempat-tempat syuting tersebut bisa dikunjungi lho. Jadi serasa masuk dalam cerita drama korea kan? Penasaran di mana saja lokasi syuting paling populer di Korea Selatan? Berikut ini daftarnya.

1. Nami Island

Lokasi syuting populer pertama adalah Nami Island yang terkenal setelah menjadi menjadi tempat syuting drama korea berjudul Winter Sonata. Untuk mencapai tempat ini, kamu bisa menaiki kereta ekspres KTX maupun ITX dari Seoul Station, Cheongyangni, maupun Wangsimni menuju stasiun Gapyeong atau Cheongpyeong.

Lokasi Syuting Paling Populer di Korea Selatan (via Rakso Travel)

2. Jeju Island

Lokasi kedua adalah Jeju Island yang pernah menjadi latar belakang syuting drama korea Princess Hours. Di sini kamu bisa menikmati banyak spot favorit seperti Gimnyeong Seonsegi Beach, Oedolgae Rock, Jeju Swiss Village, dan lain sebagainya.

Lokasi Syuting Paling Populer di Korea Selatan (via Pinterest)

3. Bukchon Hanok Village

Selanjutnya ada Bukchon Hanok Village yang menjadi latar beberapa serial drama korea berjudul Boys Before Flower dan Personal Taste. Bukchon Hanok Village merupakan area permukiman tradisional di Seoul, Korea Selatan.

Lokasi Syuting Paling Populer di Korea Selatan (via Travel Kompas)

4. Aqua Planet 63

Lokasi syuting populer ke empat adalah Aqua Planet 63 yang merupakan akuraium terbesar di Korea Selatan. Di tempat ini ada 8 zona menarik yang bisa kamu lihat, sekaligus menambah pengetahuan tentang biota laut. Aqua Planet 63 pernah menjadi lokasi syuting drama korea berjudul The Legend of the Blue Sea, dengan bintang utamanya Lee Min Ho. Pasti tahu, dong.

Nah, dari beberapa lokasi syuting paling populer di Korea Selatan tadi, tempat mana yang sangat ingin kamu kunjungi?

Lokasi Syuting Paling Populer di Korea Selatan (via befreetour)