5 Vlogger Wanita yang Doyan 'Buka-Bukaan', Ada yang Heboh Seks dengan Sesama Jenis

5 Vlogger Wanita yang Doyan 'Buka-Bukaan', Ada yang Heboh Seks dengan Sesama Jenis

Sejak platform YouTube banyak diminati dan populer, profesi vlogger pun ikut menjamur. Banyak nama baru bermunculan dan kemudian menjadi selebritis baru di dunia vlog. Tak sedikit juga artis yang terjun di dunia vlogging, membuat kanal YouTube dan turut menyemarakkan dunia hiburan streaming.

Variasi konten para YouTube vlogger juga sangat beragam. Mulai dari kuliner, daily vlog, review produk, gaming, talkshow, hingga konten 21+. Seperti yang dilakukan 5 vlogger yang doyan pamer tubuh seksinya. Siapa aja mereka?

1. Sarah Vloid

Sarah Vloid adalah vlogger gamer yang punya kelebihan di wajah imut dan tubuh yang seksi. Karena itu pula, ia dikenal sebagai salah satu gamer terpopuler di Indonesia.

Namanya sempat jadi sorotan lantaran sebuah video syur yang menampilkan wanita mirip Sarah Vloid tersebar. Di video itu, tampak si wanita yang mirip Sarah Vloid sedang membuka baju dan memamerkan bagian intimnya.

Menariknya, Sarah tak ambil pusing dengan beredarnya video tersebut.

(esportsnesia.com)

2. Vania Gemash

Vania Gemash emang suka bikin gemash kaum Adam. Gimana enggak? Doi suka banget berpakaian vulgar dan mengumbar aurat di konten-kontennya.

Ia bahkan sering menimbulkan kontroversi dengan melakukan goyangan erotis yang bikin panas dingin para pria di luaran sana.

Aduhh mbaaakkk~

(youtube.com)

3. Kimi Hime

Wanita yang memiliki nama asli Kimberly Chloe ini adalah vlogger juga suka membuat konten video game. Ketika ngonten, Kimi terkenal suka mengenakan pakaian terbuka dan seksi. Saking seksinya, ia sempat dipanggil Kominfo.

Sejak itu pula, kini Kimi Hime sudah tak sevulgar dulu ketika mengenakan pakaian.

(suara.com)

4. Berlin Bintang

Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ (Disk Jockey) ini melebarkan sayapnya menjadi vlogger dan kini aktif di YouTube. Ia kerap mengunggah konten kesehariannya sebagai DJ dan kehidupan malam yang bebas.

Ia biasa tampil dengan pakaian ketat terbuka, bahkan hingga bikin. Wow! Rawwr bangettt gak tuuuuuh?

(youtube.com)

5. Lola Zieta

Lola Zieta dikenal sebagai cosplayer yang juga suka berpakaian minim dan buka-bukaan. Tak hanya itu, wanita ini juga cukup sensasional karena terang-terangan mengaku sebagai panseksual. Atau orang yang tertarik pada seseorang tanpa memandang gender atau jenis kelamin. 

Ia bahkan mengaku pernah menyukai perempuan dan berhubungan seks dengan sesama jenis. Lola mengungkapkan hal itu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Itu tadi 5 vlogger wanita yang suka mengunggah konten 21+ yang maksudnya konten seksi berpakaian vulgar. Bukan esek esek sih, tapi kalau pakaiannya minim, tentu gak cocok juga ditonton anak di bawah umur. Hehehe.

(matalelaki.com)