Bikin Mewek, Clerence Cynthia Diam-Diam Suka Lakukan Ini Sebelum Meninggal

Suami Clerence Chyntia Audry, Rio Alief NOAH, baru tahu bahwa istrinya sering melakukan kebiasaan manis sebelum meninggal. Apa itu?

Kurang lebih sepekan setelah kepergian Clerence Chyntia Audry, sang suami akhirnya memberikan diri untuk bangkit dan kembali menyapa publik. Rio Alief yang tak lain adalah drummer NOAH itu mengungkapkan momen-momen tak terlupakan menjelang kematian sang istri.

Sempat menceritakan detik-detik kematian Clerence, Rio Alief juga memaparkan hal yang baru diketahuinya setelah sang istri berpulang. Saat melihat isi ponsel sang istri, terlihat banyak sekali dokumentasi kebersamaan sang istri bersama dirinya dan keluarga.

Di dalam ponsel Clerence ternyata ada banyak sekali video dirinya yang direkam diam-diam. Selama ini Rio Alief tak mengetahui bahwa sang istri sering mengabadikan momen dirinya dalam berbagai suasana.

"Jadi itu yang sekarang perlu waktu untuk proses, menerima sih menerima, ikhlas, proses membiasakan diri lagi, karena sekarang jadi sendiri lagi. Setiap mau tidur, meski di rumah lagi ramai, tapi masih sering terbayang," ungkap Rio Alief, sebagaimana dilansir dari Detik.

Clerence Cynthia Audrey dan Rio Alief (via Suara)

"Apalagi sekarang handphone dia aku yang pegang, dari dulu nggak terbiasa pegang HP pasangan, lihat video-video, kan lihat video itu dari sudut pandang dia, ternyata selama ini dia suka diam-diam rekam video," katanya lagi. "Aku baru bisa lihat sekarang, itu kayak sedih sih," lanjutnya.

Rio mengaku bahwa memang tidak mudah melupakan sosok yang selama ini membersamai langkahnya. Meski demikian, dia sadar harus bangkit dan meneruskan hidup. Kini, dia mengaku tidak sabar untuk kembali bekerja.

Clerence Cynthia Audrey dan Rio Alief (via Liputan6)

"Memang kita bisa mulai dengan mencari kesibukan, ini saya udah nggak sabar pengin balik kerja, manggung, tapi balik lagi yang bisa menjawab itu semua ya waktu, ya udah jalani aja, saya nggak tahu itu butuh waktu berapa lama, kalau bisa sih secepatnya," kata Rio.

"Rasa kangen sih pasti ada, kita juga nggak tahu kapan akan datangnya, yang jelas harus dihadapi, jangan berlarut-larut, sampai kapanpun pasti akan selalu terkenang, tapi rasa sedihnya sudah cukup," lanjut Rio Alief NOAH yang bertekad bangkit pasca kematian Clerence Chyntia Audry.

Clerence Cynthia Audrey dan Rio Alief (via Zigi)