Pasca Heboh Dugaan KDRT, Apa Kabar Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Beberapa orang dekat membeberkan kondisi rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pasca berbaikan atas kasus KDRT beberapa waktu lalu.

Beberapa pekan lalu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan. Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, Lesti melaporkan suaminya atas tudingan dugaan KDRT. Namun menariknya, saat Billar sudah dinyatakan sebagai tersangka, Lesti malah memilih mencabut laporannya.

Saat menggelar konferensi pers, Lesti pun mengungkapkan beberapa alasan menarik kembali laporannya. Salah satu penyebabnya adalah soal anak, yang dikhawatirkan akan kehilangan sosok ayah. Selain itu, Billar juga telah meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki diri.

Kini, setelah beberapa lama rujuk, orang dekat mengungkapkan bahwa saat ini kondisi rumah tangga mereka semakin membaik. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya beberapa video yang menunjukkan kebersamaan pasangan ini.

“Sehat, sehat. Mereka sudah berdamai, doain yang baik-baik saja,” ungkap Ady Sky, saat ditemui di Jakarta Selatan pada Kamis (27/10/2022). “Senanglah, semoga menjadi orang yang lebih dewasa. Support terus, semangat terus buat mereka,” lanjutnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (via Ayo Jakarta)

Sebelumnya, Lesti juga sempat mengunggah potret saat menghabiskan waktu bersama beberapa selebritis. Lesti tampak tersenyum, dan netizen melihatnya sebagai bentuk senyuman berisi rasa bahagia yang tulus.

“Semoga selalu lihat senyuman dede dan kakak semoga tidak mengulanginya lagi,” tulis salah satu netizen pada unggahan tersebut. “Senyumannya dede, semoga sehat terus ya,” kata-kata yang ditulis netizen lain.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (via Matain News)

Bagaimanapun, keputusan Lesti Kejora yang mencabut gugatan pada Rizky Billar sebelumnya sempat menuai kontroversi. Banyak pihak menyayangkan hal itu dan menganggap Lesti tidak seharusnya memberikan kesempatan kedua kepada pelaku KDRT.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (via Okezone)