Super Sekali! Grup WhatsApp Akan Segera Bisa Menampung 1.024 Orang Member

Super Sekali! Grup WhatsApp Akan Segera Bisa Menampung 1.024 Orang Member

Obrolan grup WhatsApp telah menjadi salah satu area fokus, yang terus bertambah besar. Untuk waktu yang lama, ada batasan 256 orang untuk bergabung dengan grup WhatsApp. Meskipun ini cukup baik untuk sekelompok keluarga dan teman, itu menjadi terbatas bagi orang-orang yang bekerja di sebuah organisasi atau untuk kelompok yang lebih besar.

# Kapasitas Anggota Grup WhatsApp Sekarang Bertambah Menjadi 1.024 Orang

Baru-baru ini, kapasitas jumlah anggota dalam grup WhatsApp  dinaikkan menjadi 512. Tetapi laporan terbaru oleh WABetaInfo menyoroti bahwa jumlah ini akan berlipat ganda, dan jumlah orang yang dapat kamu tambahkan ke grup akan melewati angka seribu dalam beberapa hari mendatang. Ya, WhatsApp meluncurkan pembaruan yang memungkinkan pembuatan grup hingga 1.024 orang.

Awal mula kapasitas grup whatsapp (jagatreview.com)

Sayangnya, fitur ini terbatas untuk pengguna beta, dan saat ini hanya diluncurkan untuk mereka. Faktanya, tidak semua anggota beta telah menerima fitur ini. Hanya sekelompok pengguna WhatsApp terpilih yang dilaporkan dapat menggunakan fasilitas obrolan grup WhatsApp yang diperluas. Fitur ini diluncurkan untuk pengguna Android dan iOS.

Grup WA sekarang berkapasitas 1024 orang (liputan6.com)

# Daya Tampung Grup Telegram Adalah 200.000 Orang

Meskipun kemampuan untuk menambahkan lebih dari seribu orang ke obrolan grup di WhatsApp mungkin tampak konyol, pesaingnya, Telegram, memungkinkanmu untuk menambahkan hingga 200.000 orang ke grup yang sama. 

Ini akan berguna untuk perusahaan atau jika kamu menggunakan grup untuk tujuan penyiaran. Tentunya fitur ini akan sangat membantumu jika ingin mengirim pesan atau informasi ke banyak orang sekaligus.

Masih jauh dari kemampuan Telegram dalam menampung orang dalam satu grup. Tapi tetap saja, well don WhatsApp!

Grup Telegram (c.realme.com)