Jauh dari Gosip, Berikut 5 Artis yang Jalani Taaruf Bahkan di Usia Muda

Jauh dari Gosip, Berikut 5 Artis yang Jalani Taaruf Bahkan di Usia Muda

Proses taaruf dilakukan oleh dua orang yang ingin menikah sesuai dengan ajaran agama Islam. Ketika menjalankan proses ini, mereka tidak pacaran dan melalui masa perkenalan satu sama lain dalam waktu singkat.

Setelah dirasa sreg, mereka kemudian akan menuju jenjang pernikahan. Berikut ini, beberapa artis yang menjalani taaruf di usia yang terbilang muda.

1. Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya

Hubungan Kartika Putri dan Habib Usman dulunya adalah guru agama dan murid. Keduanya kemudian memilih menjalani proses taaruf dan menikah pada Agustus 2018.

2. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada tanggal 10 Juli 2020. Melalui curhatan di Instagram, pemain film "Surat Kecil untuk Tuhan" ini menceritakan bagaimana dia dan Rey menjalani proses taaruf selama dua bulan hingga akhirnya menikah.

Saat ini, mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. 

3. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (tribunnews.com)

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino memutuskan untuk menikah melalui proses taaruf. Keduanya sering dipertemukan dalam satu judul sinetron, mungkin dari situlah benih-benih cinta tumbuh dalam diri mereka.

4. Indri Giana

Indri Giana melakukan proses taaruf dengan Ustaz Riza Muhammad pada 14 Maret 2014. Keduanya kini menjalani hidup dengan bahagia dan jauh dari gosip miring. Apalagi ditambah dengan kehadiran dua buah hati yaitu  Zulaiha Anisatul Jannah Makkatul Mubarokah dan Nabila Rahmania Tahajalla.

5. Vebby Palwinta

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino (grid.id)

Vebby Palwinta menikah dengan Razy Bawazier dengan proses taaruf. Padahal sebelumnya, Vebby dikabarkan sempat dekat dengan Baim Wong.

Itu tadi 5 artis yang memutuskan taaruf alih-alih menjalani hubungan pacaran. Semoga rumah tangga mereka selalu diberkahi dan langgeng terus ya!

Vebby Palwinta dan Razy Bawazier (matamata.com)