Baim & Paula Iseng Bikin Konten Prank Korban KDRT, Netizen: Becandaan yang Gak Lucu

Baim & Paula Iseng Bikin Konten Prank Korban KDRT, Netizen: Becandaan yang Gak Lucu

Konten pasangan Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven, dikecam publik lantaran membuat prank soal kekerasan rumah tangga (KDRT).

Pada Senin pagi ini (3/10/2022), kasus KDRT masih menjadi trending topic setelah munculnya konten Baim Wong. Di konten tersebut, pasangan ini sengaja membuat prank dan berpura-pura membuat laporan KDRT ke kantor polisi.

Kala itu, Paula berpura-pura menjadi korban dan hendak melaporkan Baim Wong atas perlakuan KDRT.

Sedangkan Baim Wong berada di dalam mobil sembari memantau aktivitas Pula yang sedang di kantor polisi sembari tertawa.

Sedangkan di dalam kantor, polisi sempat tak percaya jika Baim Wong melakukan KDRT. Tak lama dari itu, Baim Wong pun datang sambil tertawa dan mengatakan jika itu hanyalah prank.

Kini, video tersebut sudah dihapus di channel Youtube Baim Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin konten prank laporkan kasus KDRT ke polisi (suara.com)

Akan tetapi, netizen yang sudah menonton memberikan kecaman jika konten tersebut benar-benar tidak layak dibuat. Bahkan, banyak netizen yang meminta masyarakat untuk berhenti menonton video YouTube mereka.

"Udah saatnya kita beneran cancel Baim dan Paula. Buat ke depannya jangan kasih mereka views, jangan follow medsosnya, kalau bisa report sekalian akun YouTube channel, IG, dsb. MASALAH KDRT BUKAN UNTUK BERCANDAAN DAN KONTEN," kata akun @Mazeof********.

"perempuan di indo susah2 naikin awareness tentang kdrt biar korban berani untuk speak up, lo berdua malah bikin konten ngeprank kdrt, abis gini jd boy who cried wolf, yg beneran kena kdrt ga didengerin dikira ngeprank juga, congrats ya baim paula, i'm really disgusted," ujar akun @njot***.

"20jt subscriber baim-paula nunjukin kalo maysarakat indo juga buy it bgt. Gaakan ada konten2 sedekah depan kamera & nyeleneh kek gini kalo market-nya juga ga merespon baik. Paling bener jauh2in channel mereka bedua, jan ikut tonton, komen atau viralin," tambah akun @yogisupr******.

Baim Wong dan Paula Verhoeven bikin konten prank laporkan kasus KDRT ke polisi (suara.com)