5 Tanda Percintaan Tidak Bertahan Lama, Sedih Banget Deh!

Jika kamu melihat tanda-tanda berikut ini. Kemungkinan hubungan kamu dan pasangan tidak akan langgeng selamanya. Apa saja?

Tidak ada pasangan yang menginginkan hubungan percintaannya tidak bertahan lama. Semua pasti ingin langgeng hingga maut memisahkan. Tapi jangan dipaksakan ya.

Jika kamu melihat tanda-tanda berikut ini. Kemungkinan hubungan kamu dan pasangan tidak akan langgeng selamanya. Lantas apa sajakah tanda-tanda tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Jarang Berkomunikasi

Memiliki pasangan bukan berarti kalian harus selalu bersama, karena masing-masing memiliki kesibukan sendiri. Tapi jangan lupa untuk terus berkomunikasi ya.

Tapi kalau si Dia jadi jarang menghubungimu, kamu wajib waspada. Karena bisa jadi ini tanda hubunganmu dengan dia tidak akan berlangsung lama.

Tanda Percintaan Tidak Bertahan Lama (via Her World)

2. Kamu Enggak Suka dengan Teman-temannya

Tidak suka dengan teman-teman si dia, berarti kamu tidak benar-benar cocok dengannya. Akan ada perilaku atau sifat yang mengganjal di hati kamu. Ini enggak bisa dibiarkan karena bisa menimbulkan hal yang tidak baik suatu saat nanti.

Tanda Percintaan Tidak Bertahan Lama (via Tribunnews)

3. Jarang Jalan Berdua

Kalau kamu enggak sedang menjalani LDR sama kekasih kamu, harusnya kamu memiliki lebih banyak waktu untuk jalan berdua. Mengenal lebih jauh, dan memahami sifatnya lebih dalam.

Tapi kalau kamu dan si dia jarang jalan berdua hanya karena alasan sibuk, artinya dia tidak memprioritaskan hubungan. Ini bisa jadi tanda percintaanmu tidak akan lama.

Tanda Percintaan Tidak Bertahan Lama (via BP Guide)

4. Masih Mengingat Mantan

Mantan memang bagian dari masa lalu, tapi jangan diingat terus ya. Karena kalau kamu terus mengingat mantan, pasangan kamu yang sekarang akan merasa bahwa dirinya hanyalah sebagai tempat pelarian, bukan rumah yang sesungguhnya. 

Tanda Percintaan Tidak Bertahan Lama (via Bisnis)

5. Sering Cek-Cok

Kalau dari awal hubungan kamu dan pasangan sering terjadi cek-cok, bisa jadi ini pertanda hubungan kamu dengan dia enggak akan lama.

Bertengkar memang bumbu dalam percintaan, tapi kalau terlalu banyak, lama-lama juga enggak enak. Seperti masakan yang terlalu banyak garam akhirnya terlalu asin, dan justru enggak ada yang makan.

Nah, itu tadi tanda percintaan tidak bertahan lama. Kalau kamu mengalami hal serupa, lebih komunikasikan, agar tidak menjadi duri dalam percintaan.

Tanda Percintaan Tidak Bertahan Lama (Via Si Kalem)