Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar karena Dugaan KDRT, Padahal Selama Ini Adem Ayem

Lesti Kejora dikabarkan telah melaporkan Rizky Billar, suaminya sendiri, dengan tudingan dugaan KDRT. Bagaimana kisah lengkapnya?

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selama ini adem ayem mendadak membawa kabar heboh. Pedangdut jebolan D’Academy itu dikabarkan telah melaporkan suaminya dengan tuduhan dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian yang diwakili Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Lesti disebut telah mengirimkan laporan tersebut pada Rabu (28/09/2022) malam.

"Iya betul semalam, saudara LR sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui wartawan di kantornya, pada Kamis (29/9/2022).

Penjelasan lainnya, pihak Lesti juga telah mengirimkan bukti visum untuk menguatkan laporan tersebut. Dengan berkas yang telah diterima, pihak kepolisian saat ini sedang memproses kasus yang melibatkan pasangan muda tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via Suara)

“Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," lanjut AKP Nurma Dewi lagi.

Bagaimanapun, kabar ini cukup mengejutkan karena selama ini Lesti dan Billar selalu menunjukkan kesan romantis dan bahagia. Ditambah lagi, suami istri ini sebelumnya memang telah digadang-gadang sebagai pasangan yang sangat serasi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via Detik)

Hingga berita ini ditulis, proses hukum atas kasus yang dilayangkan Lesti Kejora atas Rizky Billar masih dalam proses. Kedua belah pihak juga belum memberikan pernyataan resmi tentang hal ini. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via JPNN)