PT KAI Luncurkan Taksaka Hype Trip, Kereta Api Ala Kaum Millenial yang Bikin Travellingmu Anti Mainstream

PT KAI Luncurkan Taksaka Hype Trip, Kereta Api Ala Kaum Millenial yang Bikin Travellingmu Anti Mainstream.

Pada 23 September 2022 lalu PT KAI secara resmi meluncurkan kereta api Taksaka dengan konsep hype trip yang millennial banget. Semua setuju dong kalau yang paling berkesan dari travelling, selain tujuan wisatanya adalah keseruan di perjalanannya. Bisa lihat pemandangan indah, ketemu banyak orang hingga akomodasi menuju destinasi.

Dikutip dari website resmi PT KAI, kereta api Taksaka ini bertajuk Hype Trip: Travelling Feel More Fun yang memberikan pengalaman perjalanan ala anak muda dan dikemas secara kekinian. 

Peluncuran kereta inovasi ini dalam rangka menyambut HUT KAI ke-77 yang jatuh setiap tanggal 28 September.  Selain itu, dilaporkan lebih dari 50% penumpang Kereta Api Taksaka adalah anak muda. Karena itu, PT KAI meluncurkan program perjalanan baru bernama Hype Trip.

Di dalam kereta hype trip ini kamu akan merasakan vibes modern ala Generasi Milenial. Gerbong kereta didesain berwarna cerah dengan dominan warna biru. Bagian interior kereta dilukis tulisan-tulisan motivasi yang menginspirasi dan menambah semangat para penumpang.

Jika umumnya masinis, kondektur dan train attendant memakai jas atau seragam yang memberikan kesan kaku, lain halnya dengan kru Hype Trip yang memakai jaket boomber, topi dan slyer. Gaya busana ini terlihat santai, fleksibel sesuai kebebasan anak muda namun masih dengan look rapih. 

Sebagai penunjang kebutuhan komunikasi dan akses informasi, KA Taksaka ini menyediakan wifi gratis sepanjang perjalanan.Tak hanya itu, layanan Entertainment on Board (EOB) juga memanjakan penumpang dengan suguhan film, musik, video atau bentuk konten lain yang bisa diakses melalui aplikasi KAI Access.

PT KAI Luncurkan Hype Trip, Kereta Api Ala Kaum Millenial yang Bikin Travellingmu Anti Mainstream (kai.id)

Nggak perlu khawatir kelaparan sepanjang perjalanan. Bermacam makanan dan minuman kekinian tersedia untuk memanjakan lidah penumpang. Ada spaghetti, indomie chiken katsu, dimsum, odeng, thai tea, es kopi susu gula aren dan masih banyak varian menu hits lain.

Tidak hanya menu makanan yang ditawarkan, namun yang unik berbagai permainan disediakan untuk kaum millennial seperti flash card, jenga block, UNO card, dan ular tangga.. Tujuannya agar selama perjalanan, para penumpang Hype Trip ini tidak merasa bosan. 

Untuk bisa merasakan perjalanan anti mainstream ini kamu bisa membeli tiket Hype Trip dengan harga mulai dari Rp495.000 dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan. Kereta tersebut merupakan kereta unggulan dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan sebaliknya. (Riska Nurul Fatimah)

PT KAI Luncurkan Hype Trip, Kereta Api Ala Kaum Millenial yang Bikin Travellingmu Anti Mainstream (kai.id)