Unch Banget! Hyeri Girls Day Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Ryu Jun Yeol

Unch Banget! Hyeri Girls Day Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Ryu Jun Yeol

Pada 24 September 2022 kemarin, sutradara drama Ryu Jun Yeol  yang akan datang, “Money Game”, mengungkapkan di Instagram bahwa Hyeri secara pribadi mengunjungi lokasi syuting untuk menunjukkan cinta kepada pacarnya menjelang ulang tahunnya keesokan harinya.

Gemes banget! Hyeri Girl's Day merayakan ulang tahun pacarnya, Ryu Jun Yeol, dengan kejutan manis!

Hyeri tidak hanya mengunjungi Ryu Jun Yeol di lokasi syuting, tetapi dia juga mengirim truk kopi untuk seluruh pemain dan kru untuk menunjukkan dukungannya. 

Dalam foto yang diposting oleh sutradara Han Jae Rim, spanduk di truk berbunyi, “Selamat Ulang Tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol.”

Sementara itu, spanduk di sebelah truk dengan iseng berbunyi, “Saya sudah memesan tiket pesawat untuk tim 'Money Game'. Ayo menangkan Emmy Award tahun depan!”

Coffee truck yang dikirim Hyeri untuk Ryu Jun Yeol (celebrity.okezone.com)

Seorang anggota staf “Money Game” juga memposting foto dengan Hyeri di Instagram Stories, menulis dalam keterangan, “Pacar Hyeri mengambil foto ini.”

Hyeri foto dengan anggota staf Money Game (ladiestory.id)

Hyeri dan Ryu Jun Yeol, yang pertama kali bertemu saat membintangi drama hit “Reply 1988,” secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan pada tahun 2017.

Ryu Jun Yeol Bertemu pertama kali di drama Reply 1988 (jogja.tribunnews.com)