Choi Siwon dan Lee Da Hee Saling Ledek di Drama Romcom Baru Awal Oktober 2022

Choi Siwon dan Lee Da Hee Saling Ledek di Drama Romcom Baru Awal Oktober 2022

Oktober mendatang, Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior akan tampil memerankan teman dekat dengan pendapat soal kencan yang sangat berbeda.

Drama produksi ENA ini berjudul “Love is for Suckers”. Bercerita tentang kisah “romansa bertahan hidup yang realistis” antara Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, yang telah berteman baik selama 20 tahun. 

Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran variety show kencan.

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 yang hanya berhasil membuat program yang gagal. 

Sementara Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak tetap. Sementara Goo Yeo Reum sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta, Park Jae Hoon telah kehilangan minat pada keduanya.

Poster drama "Love is for Sucker (pinkvilla.com)

# Potongan Adegan dalam Poster "Love is For Sucker"

Pada tanggal 20 September 2022, “Love is for Suckers” merilis foto Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon menikmati minuman larut malam dan makanan ringan bersama di atap. Percakapan mereka mengarah ke topik cinta yang secara alami menyebabkan keduanya bertengkar karena pendapat mereka yang terbagi.

Kesal pada Park Jae Hoon, Goo Yeo Reum tampak seperti sedang menguliahi teman dekatnya sambil dengan marah melambaikan kaki ayamnya yang setengah dimakan ke udara. Benar-benar tidak terganggu oleh kekesalan Goo Yeo Reum, Park Jae Hoon mengolok-oloknya dengan menyamar sebagai kaki ayam dan menanggapinya dengan santai dengan kebenaran yang sulit.

Aktris Lee Da Hee (popbela.com)

# Alasan Produser Kenapa Drama Ini Wajib Ditonton

Dalam sebuah kesempatan, produser “Love is for Suckers” menjelaskan kenapa drama ini wajib ditonton,

“Karena Lee Da Hee dan Choi Siwon sama-sama ahli dalam akting gaya hidup, sampai-sampai kita bisa memanggil mereka Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, mereka mengekspresikan peran mereka dengan sempurna. Tolong nantikan chemistry sempurna antara keduanya yang menyebabkan ledakan [tawa] setiap kali mereka disatukan.”

“Love is for Suckers” ENA tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST.

Potongan adegan "Love is for Sucker" (twitter.com)