Go-Jek Akan Mudahkan Pembeli BBM Lewat Go-Pertamina.

Go-Jek akan mudahkan pembeli BBM lewat Go-Pertamina, meski layanan ini masih dalam tahap testing, secara fungsi sudah bisa untuk digunakan.

Go-Jek merupakan aplikasi penyedia jasa layanan, mulai dari tranportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan dan berbagai sejenis layanan. 

Aplikasi ini merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor.

Adapun kegiatan layanan ini bertumpu pada 3 nilai dampak pokok yakni kecepatan, inovasi dan dampak sosial.

Go-jek (cdn.brilio.net)

Guna terus menyokokng 3 dampak tersebut, layanan aplikasi ini selalu melakukan inovasi-inovasi terbaru, yang tentunya diharapkan dapat memudahkan masyarakat.

Kabarnya dilansir dari tempo.com, bekerja sama dengan PT Pertamina (Persero), Go-jek kini memiliki layanan antar bahan bakar minyak yang dimana layanan tersebut berada di dalam aplikasi Go-Life dengan fitur Go-Pertamina.

Akan tetapi tidak semua layanan pada BBM ini tersedia lhoo. Pasalnya dalam aplikasi ini hanya ada tiga macam BBM yang disediakan, yakni Pertamax Turbo, Racing dan Pertamina Dex. Konsumen tinggal memilih salah satu bahan bakar yang dibutuhkan, kemudian tinggal mencantumkan alamat tujuan lalu akan ada penyedia jasa pengantar yang akan mendatangi lokasi anda.

Pastinya akan banyak timbul pertanyaan tentang keamanan dari barang tersebut, entah dari segi tenaga ahli yang mengantar atau bahkan dari segi kemasan BBM yang dibawa tersebut. Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan dari sisi keamanan itu pasti terjamin. 

BBM dalam kemasan ini tentunya sudah disediakan dalam bentuk paketan, satu kaleng kemasannya berisikan 10liter, baik untuk pertamina dex, pertamina turbo dan racing. Lanjut Adiatama dikutip dari kompas.com.

Go-jek layanan masyarakat (riausky.com)

Wahh..tentunya hal ini sangat memudahkan pengguna jalan ketika macet mudik lebaran dan membutuhkan bahan bakar ya gengs. Tinggal order, dan sampeklah bahan bakar yang kita inginkan tersebut.

Antar go-jek (4.bp.blogspot.com)