Wendy Walters Ubah Caption Postingan Pernikahan: Reza Arap Fix Selingkuh!

Wendy Walters Ubah Caption Postingan Pernikahan: Reza Arap Fix Selingkuh!

Gak cuma Adam Levine, tapi Reza Arap juga tengah jadi sorotan setelah diduga berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters. 

Baru-baru ini, Reza Arap diduga berselingkuh dengan wanita berinisial ‘R’. Sejak munculnya kabar tersebut, istrinya, Wendy Walters pun sempat curhat dan mengganti caption postingan penrikahannya di Instagram.

Walaupun belum ada klarifikasi langsung dari kedua pasangan tersebut, namun publik sudah meyakini jika Reza Arap berselingkuh. Apalagi, unggahan Wendy di Twitter seolah-olah menjadi bukti soal gosip tersebut. 

Sebelumnya, Wendy sempat curhat di Twitter dan mengaku dirinya sudah tak lagi kuat dan membahas soal perselingkuhan.

Wendy dan Arap telah menikah pada 2021 lalu. Soal isu ini pun, Wendy sempat menanggapi sebuah tulisan netizen di Twitter dan mengatakan jika perselingkuhan tidak bisa dibenarkan dengan alasan apa pun.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?" tulisnya kemarin.

Heboh Reza Arap diduga berselingkuh dengan wanita berinisial ‘R’ (wolipop.detik.com)

Kata-kata juga berkorelasi dengan tulisan yang diunggah di Twitter soal perselingkuhan. 'F**k around? Thank you for the trauma," tulis Wendy yang kini telah menghapus jejak kebersamaannya dengan Reza Arap di Instagram termasuk foto pernikahan mereka.

Tweet itu pun membuat netizen semakin setelah Wendy sempat menggantikan caption postingan pernikahannya dengan Wendy. Di caption tersebut, Wendy seolah-olah menggambarkan kekesalannya terhadap suami yang sudah ‘bermain’main’ dan memberinya trauma.

Heboh Reza Arap diduga berselingkuh dengan wanita berinisial ‘R’ (wolipop.detik.com)