Sekdes Cantik Tenggak Miras dan Dugem yang Viral Ternyata Sering Pamer Joget Lincah, Kini Dipecat!

Sekdes Cantik Tenggak Miras dan Dugem yang Viral Ternyata Sering Pamer Joget Lincah, Kini Dipecat!

Belum lama ini, viral sebuah video yang menunjukkan aksi kurang pantas seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Banyuasin Kembaran.

Di video tersebut, Sang sekdes, Andika Sari (AS) tampak sedang asyik dugem sambil menenggak minuman keras. 

Karena kemudian banyak warga yang menilai aksi Andika Sari ini tak berperilaku positif sebagaimana seharusnya sosol teladan warga sekitarnya, Sang Sekdes ini pun kemudian dipecat.

# Kerap Membagikan Keseharian di TikTok

Setelah ditelusuri, ternyata Andika Sari ini aktif di TikTook dengan nama akun @andikasari_92. Dirinya sering membagikan momen bersama keluarga dan kerabat di akunnya.  

Di TikTok, Andika Sari banyak membagikan video-videonya, seperti momen bersama keluarga, berjoget sendiri, bahkan aktivitasnya sebagai sekretaris desa di Purworejo lengkap dengan seragam dinasnya.

Andika Sari saat tenggak miras di sebuah klub malam (news.okezone.com)

Setelah bikin geger karena sikapnya yang kurang pantas, ia kemudian mengunggah sebuah video pada (14/9). Di video itu ia terlihat sedang merenungi nasib dan menyesali perbuatannya.

Sekretaris Desa Andika Sari yang viral (tvonenews.com)

Video tersebut kemudian sudah memperoleh kurang lebih 16 ribu kali penayangan. Namun, kolom komentar pada video yang baru diunggahnya pun dia matikan karena dirinya tak ingin memberi lapak bagi netizen untuk menghujatnya.

“Sabar dan ikhlas..” tulisnya pada keterangan video dalam akun TikTok pribadinya.

Postingan Andika Sari di TikTok (teraspulau.com)