Enggak Cuma Soal Seks, Begini Lho Cara Memuaskan Suami Menurut Islam

Ada berbagai hal yang harus dipelajari tentang bagaimana cara memuaskan suami menurut islam. Yuk simak ulasannya!

Salah satu kunci menjaga pernikahan agar tetap harmonis adalah dengan memuaskan kebutuhan seksual suami di atas ranjang. Namun memuaskan suami menurut islam tentu tidak hanya tentang bersetubuh saja.

Ada hal-hal lain yang harus diperhatikan dan dipraktekkan. Mengutip buku ‘Muslimah Sukses Tanpa Stres’ karya Dr. Erma Pawitasari, M.Ed melalui Haibunda, pernikahan adalah cara halal yang Allah Swt perintahkan, agar setiap manusia bisa memenuhi kebutuhan seksual mereka.

Bahkan dalam islam menjanjikan pahal bagi pasangan suami-istri yang mampu saling memuaskan dengan cara yang benar. Lantas, bagaimana sih cara memuaskan suami menurut islam? Berikut ini penjelasannya.

1. Mandi Sebelum Berhubungan

Mandi sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan akan membuat suami merasa senang karena istrinya bersih dan wangi. Bahkan para istri dianjurkan untuk berhias sebelum pulang kerja, karena istri yang cantik, bersih, dan wangi adalah sebaik-baiknya yang diinginkan dari sang istri oleh suami.

Memuaskan Suami Menurut Islam (via Merdeka)

2. Menggunakan Parfum atau Wewangian

Tidak hanya saat keluar rumah saja, tubuh kamu harus bersih dan wangi. Tapi ketika bersetubuh dengan suami, para istri dianjurkan memakai wewangian. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan gairah seksual antara suami dan istri.

Memuaskan Suami Menurut Islam (via Popmama)

3. Mencium Terlebih Dahulu

Mencium bibir suami terlebih dahulu tentu enggak ada salahnya. Karena ini bisa menghangatkan suasana dan meningkatkan gairah suami. Dalam islam, ciuman adalah pemicu pertama syahwat dan gairah. Bahkan ciuman bisa membuat seseorang merasa tentram karena merasa dicintai.

Memuaskan Suami Menurut Islam (via theAsianparent)

4. Mencium Tubuh Suami

Tidak hanya suami saja yang berusaha mengeksplor rubuh istri, tapi sesekali istri juga bisa melakukan hal serupa dengan menciumi tubuh suami. Cara ini bisa memuaskan suami di atas ranjang. Jelajani beberapa area sensitif untuk merangsang gairah suami.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara memuaskan suami menurut islam. Jadi, keharmonisan rumah tangga tidak datang dengan sendirinya, melainkan perlu dibangun dengan hal-hal kecil. Selamat mencoba!

Memuaskan Suami Menurut Islam (via Hello Sehat)