5 Ciri-ciri Perempuan Setia yang Rugi Banget Kalau Disia-siakan

Kesetiaan umumnya adalah kriteria yang paling diinginkan setiap orang. Lantas, seperti apa sih ciri perempuan setia yang rugi banget kalau disia-siakan?

Dalam menjalin asmara, tentu setiap pasangan menginginkan hubungan yang langgeng dan harmonis. Karena itu, seorang pria tentu mendambakan perempuan setia untuk menjadi pasangannya.

Meski tidak banyak yang mengungkapkan, namun kesetiaan pada pasangan umumnya adalah kriteria yang paling diinginkan setiap orang. Lantas, seperti apa sih ciri perempuan setia yang rugi banget kalau disia-siakan? Berikut ini daftarnya!

1. Menerima Apa Adanya

Perempuan setia umumnya bisa menerima pasangan apa adanya, baik kelebihan dan kekurangannya. Dia tidak terlalu menuntut dan enggak banyak mau. Karena yang dia utamakan adalah ketulusan.

Ciri-Ciri Perempuan Setia (via Liputan6)

2. Selalu Ada untuk Pasangan

Selanjutnya perempuan setia selalu ada untuk pasangan, terlebih ketika pasangannya sedang menghadapi masalah. Dia akan setia menemani dan memberikan support. Bukan sibuk menghindar karena enggak mau ikutan pusing menghadapi masalah tersebut.

Ciri-Ciri Perempuan Setia (via Popbela)

3. Tidak Membanding-bandingkan

Perempuan setia selalu merasa cukup dan mensyukuri apa yang dia miliki bersama pasangan. Dia tidak akan membanding-banding pasangannya dengan laki-laki lain. Karena baginya, apa yang ada pada pasangannya sudah cukup baginya.

Ciri-Ciri Perempuan Setia (via Innalar)

4. Bersikap Jujur dan Terbuka

Sikap yang jujur dan terbuka adalah kunci dari hubungan yang langgeng dan harmonis. Maka dari itu, perempuan setia akan selalu bersikap demikian, jadi kamu yang punya pasangan setia enggak perlu curiga sedikit pun.

Ciri-Ciri Perempuan Setia (via Pikiran Rakyat)

5. Selalu Memberikan Perhatian

Tidak hanya cinta, hubungan yang langgeng juga butuh perhatian. Seperti merawat saat sakit, memberikan dukungan ketika menghadapi masalah, atau membantu ketika ada pekerjaan menumpuk. Kalau pasangan kamu bersikap seperti itu, please jangan disia-siakan ya.

Ciri-Ciri Perempuan Setia (via Merdeka)

6. Enggak Pernah Merasa Bosan

Merasa bosan dengan suatu hubungan memang wajar, namun perempuan setia tidak akan mengenal bosan pada hubungan asmara yang dia jalani. Dia selalu mencari cara agar hubungannya bersama pasangan selalu menyenangkan dan enggak membosankan.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja ciri-ciri perempuan setia. Kalau pasangan kamu saat ini sudah memiliki ciri-ciri tadi, lebih baik dijaga baik-baik ya daripada menyesal jika kehilangan!

Ciri-Ciri Perempuan Setia (via Her World)