Potret Romantisme Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Siap Melangkah Menuju Halal

Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah resmi bertunangan dan kini mulai melangkah menuju halal. Yuk intip momen lamaran pasangan ini!

Selain kisah yang semakin menarik, kisah cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon juga menjadi salah sattu daya tarik sinetron Ikatan Cinta. Kini, pemeran Elsa dan Ricky itu akhirnya membawa kabar gembira terkait Rendi yang telah resmi melamar Glenca.

Kabar gembira itu terungkap lewat unggahan Glenca di akun media sosialnya. Keduanya tampak bahagia dengan status hubungan yang lebih serius. Seperti apa potret romantis lamaran Rendi Jhon dan Glenca Chysara? Simak ulasannya!

Resmi Melamar

Perempuan manapun pasti akan luluh jika pria yang dicintai berlutut dan mempersembahkan cincin sebagai bukti keseriusan. Glenca pun tak kuasa menahan kebahagiaan atas momen mengejutkan tersebut.

Rendi Jhon dan Glenca Chysara (via Instagram)

Pasangan Serasi

Pasangan ini memang dikenal serasi dan kompak. Keduanya semakin bikin baper banyak orang saat memperlihatkan kemesraan di depan kamera. Bahkan keduanya juga kompak mengenakan baju putih, lho!

Rendi Jhon dan Glenca Chysara (via Instagram)

Menyematkan Cincin

Momen so sweet lainnya adalah ketika Rendi menyematkan cincin pertunangan di jari manis Glenca. Kini, mereka telah selangkah lebih maju menuju halal. Pastinya saat itu perasaan mereka campur aduk banget, ya!

Rendi Jhon dan Glenca Chysara (via Instagram)

Pelukan Mesra

Glenca Chysara pastinya sangat terharu dengan sikap manis sang kekasih saat itu. Tak kuasa menahan kebahagiaan, keduanya pun berpelukan mesra dan saling tersenyum bahagia. Jomblo jangan ngiri, ya!

Rendi Jhon dan Glenca Chysara (via Instagram)

Rona Kebahagiaan

Rona kebahagiaan dan kemesraan tampak jelas di wajah mereka setelah resmi bertunangan. Kini, mereka siap untuk mempersiapkan diri menuju jenjang yang lebih serius. Selamat ya Glenca Chysara dan Rendi Jhon!

Walaupun hubungan mereka sangat rumit sebagai Elsa dan Ricky dalam Ikatan Cinta, namun kini keduanya berbahagia di dunia nyata. Semua orang memberikan selamat dan dukungan pada Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Semoga lancar semuanya, ya!

Rendi Jhon dan Glenca Chysara (via Instagram)