Seorang Istri Sengaja Memotong Kemaluan Suaminya Lantaran Ketahuan Selingkuh

Seorang Istri Sengaja Memotong Kemaluan Suaminya Lantaran Ketahuan Selingkuh

Seorang pria berinisial E, menjadi korban kekerasan istrinya sendiri hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena alat vitalnya dipotong oleh istri.

Kejadian yang menimpa pada hari Sabtu  (10/9/2022) lalu itu terjadi pada E, yang adalah seorang guru SD (46) di Kampung Pasir Limus, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut pelaku yang berinisial YN (42), ia mengaku kesal karena suaminya diduga telah menikah lagi dengan wanita lain. Kini, YN pun diamankan oleh pihak kepolisian.

"Keduanya sudah menikah secara siri selama 7 tahun. Pelaku mengaku cemburu karena suaminya berselingkuh dan curiga akan menikah lagi," terang Kompol Mustakim.

Hal tersebut terjadi ketika E tengah tidur dan merasa ada yang menarik celana pendeknya. Korban seketika kaget saat melihat istrinya di sebelah kiri ranjang membawa sebuah pisau. Tak lama, istrinya pun mengiriskan pisau tersebut ke kemaluannya.

Korban langsung menjerit dan berlari meminta pertolongan sekitar. Setelah dibantu oleh warga, korban pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Sebelum kemaluannya dipotong, sang istri mengaku melihat isi ponsel suami dimana suaminya ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain.

Dari hasil pemeriksaan medis, E mendapat 4 luka sayatan di kemaluannya dan kakinya. Pelaku yang merupakan istrinya pun telah menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat dan polisi telah menyita barang bukti berupa gunting.

Ilustrasi wanita membawa pisau (tribunnews.com)