Kenalan dengan Quinn Salman! Bocah Pencipta dan Penyanyi Lagu ‘Tiba-tiba’ yang Jadi Backsound Konten 3 Juta Pengguna TikTok

Kenalan dengan Quinn Salman! Bocah Pencipta dan Penyanyi Lagu ‘Tiba-tiba’ yang Jadi Backsound Konten 3 Juta Pengguna TikTok

Baru-baru ini beranda media sosial khususnya TikTok dipenuhi dengan backsound  lagu ‘Tiba-tiba’. Lagu dengan lirik viralnya ‘Tiba-tiba aku melayang, menembus lapisan awan..’ ini diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Quinn Salman. 

Quinn, penyanyi cilik kelahiran 24 Januari 2010. Diketahui, ia merupakan anak pertama dari pasangan Boy Salman dan Wiwied Salman. Orang tuanya sangat mendukung Quinn di dunia musik. Sampai-sampai mereka lah yang menjadi Creative Producer dalam lagu Quinn yang kini tengah viral tersebut.

Bocah yang kini berusia 12 tahun itu, telah merintis karir bermusiknya sejak usia tahun. Selain bermusik, Quinn pernah terjun ke dunia panggung. Ia pernah ikut tampil menjadi anggota teater drama Musikal Petualangan Sherina 2022.

Lagu ‘Tiba-tiba’ ini menjadi lagu ketiga yang ditulis oleh Quinn Salman. Sejumlah lagu yang dirilis Quinn diantaranya Main di Laut, Sahabat Terbaik, dan Really Really. Berkat lagu ‘Tiba-tiba’ ini, nama Quinn menjadi lebih dikenal masyarakat luas khususnya pengguna TikTok. 

Banyak warganet menilai lagu ini easy listening sehingga cocok untuk dijadikan backsound konten dan dance. Selebritis tanah air juga ikut meramaikan dance menggunakan lagu Quinn. 

Nagita Slavina, Kiky Saputri, Natta Reza, Fuji dan sejumlah artis lain diketahui pernah membuat dance ‘Tiba-tiba’. Video Nagita bahkan telah ditonton hingga 41,3 M pengguna TikTok.

Kenalan dengan Quinn Salman! Bocah Pencipta dan Penyanyi Lagu ‘Tiba-tiba’ yang Jadi Backsound Konten 3 Juta Pengguna TikTok (Pikiran Rakyat)

Selain selebritis, warganet lain juga ikut dalam euforia dance ini. Tercatat secara keseluruhan, lagu ‘Tiba-tiba’ karya bocah berusia 12 tahun ini telah digunakan lebih dari 3M pengguna TikTok.

 “Alhamdulillah Tiba Tiba di tiktok menembus 3 JUTA diawan. love you all” tulis Quinn di akun Instagram miliknya @quinnsalman. (Riska Nurul Fatimah)

Kenalan dengan Quinn Salman! Bocah Pencipta dan Penyanyi Lagu ‘Tiba-tiba’ yang Jadi Backsound Konten 3 Juta Pengguna TikTok (Liputan6.com)