3 Resort Terunik di Indonesia, Rugi Deh Kalau Enggak Pernah Nginep di Sini

Menemukan resort terunik di Indonesia saat liburan tentu akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Yuk intip rekomendasinya!

Tempat menginap adalah salah hal penting yang harus ditentukan saat liburan. Di Indonesia sendiri terdapat banyak hotel dengan beragam fasilitas. Dalam hal ini, menemukan resort terunik di Indonesia saat liburan tentu akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan. 

Pasalnya, salah satu liburan yang berkualitas adalah karena tempat menginapnya yang istimewa. Kalau berencana menginap di hotel dengan konsep resort, coba cek beberapa resort terunik di Indonesia berikut ini yang bakal bikin kamu ingin menginap di sini lagi. 

1. Bambu Indah Resort, Ubud

Bali memang surganya hotel-hotel menarik, salah satunya adalah Bambu Indah Resort yang berada di Ubud, Bali. Di hotel ini, kamu akan disuguhi bangunan yang hampir semuanya terbuat dari kayu dan bambu. 

Jadi kalau kamu menginginkan suasana yang tenang dan damai, kamu bisa memilih resort yang satu ini. Meski terbuat dari kayu dan bambu, namun hotel ini tetap dilengkapi dengan AC, wifi, kamar mandi, dan terpenting ada kolam renang untuk anak-anak bermain air.

Resort Terunik di Indonesia (via Agoda)

2. Amanjiwo Resort, Magelang

Selanjutnya ada Aman Jiwo Resort yang berada di Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Hotel ini memiliki bangunan yang megah dengan desain yang unik dan menarik. Amanjiwo Resort menyuguhkan nuansa pedesaan yang sangat kental dan dikelilingi persawahan yang terhampar luas. Pokoknya syahdu banget, deh. Jadi kamu bisa menikmati liburan kamu dengan nyaman, tenang, dan menyenangkan.

Resort Terunik di Indonesia (via Bridestory)

3. Svarga Resort, Lombok

Tidak kalah dengan Bali dan Magelang, Svarga Resort yang berada Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat ini juga memiliki bangunan megah nan modern dengan sajian pemandangan perbukitan hijau yang bisa memanjakan mata.

Jika di Amanjiwo Resort kamu kamu banyak melihat hijaunya persawahan, di sini kamu akan disuguhi pemandangan indah yang didominasi oleh pepohonan kelapa. Svarga Resort juga memiliki beragam fasilitas yang sangat lengkap dan memadai, seperti: kolam renang, layanan kamar, restoran yang menyajikan aneka menu pilihan sehat.

Wah ternyata banyak ya akomodasi keren yang bisa dikunjungi di seluruh Indonesia. Duh, jadi ingin nginep di resort terunik di Indonesia yang sudah disebutkan tadi deh. Meski hanya sekali seumur hidup, setidaknya ada resort berkesan yang tidak akan terlupakan.

Resort Terunik di Indonesia (via Booking)