Enggak Cuma Cantik, Ini 4 Artis Perempuan Indonesia yang Jago Bela Diri

Beberapa artis perempuan Indonesia ini tak hanya cantik dan bertalenta, namun jago bela diri. Siapa saja mereka?

Bela diri biasanya identik dengan para pria. Namun siapa sangka kalau ternyata beberapa artis perempuan Indonesia ini jago bela diri. Bahkan sampai ada yang menjadi ikon superhero di film box office lho. Kalau kamu penasaran dengan siapa saja artis perempuan Indonesia yang jago bela diri, berikut daftarnya!

1. Tya Ariestya

Artis cantik ini enggak bisa dipandang remeh lho! Pasalnya, selain pandai bermain peran, Tya Ariestya merupakan seorang atlet Taekwondo. Kemampuan bela diri Tya pun bisa diandalkan, karena dia telah mencetak banyak prestasi sepanjang kariernya itu.

Tya Ariestya (via Kompas)

2. Chelsea Olivia

Siapa yang menyangka bahwa di balik sikapnya yang lembut, imut, dan feminin, ternyata Chelsea Olivia termasuk artis perempuan yang jago bela diri. Olahraga bela diri yang ditekuni Chelsea adalah Muay Thai, jenis bela diri yang banyak memiliki gerakan memukul.

Chelsea Olivia via JPNN)

3. Sherina Munaf

Penyanyi bersuara emas ini ternyata juga salah satu artis perempuan Indonesia yang jago bela diri lho. Sherina menekuni olahraga bela diri Wushu sejak lama. Dalam olahraga bela diri Wushu dipelajari seni, olahraga, kesehatan, beladiri dan mental. Bela diri yang satu ini tidak hanya berhubungan dengan fisik, tapi juga pikiran.

Artis Perempuan yang Jago Bela Diri (via Pikiran Rakyat)

4. Hannah Al Rashid

Pasti kenal dong dengan artis Hannah Al Rashid yang memiliki wajah angguh nan cantik. Siapa sangka dibalik kecantikannya, ternyata dia lihai sekali dalam ilmu bela diri. Hannah sudah sejak kecil mempelajari ilmu bela diri. Bahkan saking piawainya dalam ilmu bela diri, Hannah sampai dipercaya untuk menjadi seorang superhero dalam sebuah film box office.

Nah, sekarang sudah tahu kan siapa saja artis perempuan Indonesia yang jago bela diri. Bukan hanya penting untuk melindungi diri, belajar bela diri juga bermanfaat untuk kesehatan. Kalau mereka saja bisa, kenapa kamu enggak? 

Artis Perempuan yang Jago Bela Diri (via GenPi)