Sosok Misterius di Kaki Ferdy Sambo Ramai Jadi Perbincangan, Disebut-Sebut Mirip Khodam

Sosok Misterius di Kaki Ferdy Sambo Ramai Jadi Perbincangan, Disebut-Sebut Mirip Khodam

Sampai saat ini, kasus pembunuhan Brigadir J masih ramai diperbincangkan. Mulai dari motif, kronologi kejadian, sampai siapa saja orang yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Baru-baru ini, reka adegan telah digelar dan bahkan dibuka ke publik agar kasus ini terkesan tidak ditutup-tutupi. Namun, selain proses reka adegan yang jadi sorotan, warganet juga menyoroti sosok misterius yang ada di kaki Ferdy Sambo.

Sosok tersebut diduga adalah khodam atau jin yang menunggu tubuh "Ferdy Sambo".

# Sosok Misterius di Kaky Ferdy Sambo

Momen reka adegan Ferdy Sambo sudah mulai tersebar di seluruh media sosial. Total, ada 78 reka adegan yang diperagakan baik di rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo.

Sosok yang mengungkap tentang khodam di kaki Ferdy Sambo (sewaktu.com)

Banyak warganet yang mengikuti kasus ini, tentu sudah menonton video reka adegan tersebut. 

Yang tak terduga, salah satu akun TikTok yang juga turut memperjuangkan keadilan untuk mendiang Brigadir J, menyebutkan bahwa ada sosok misterius yang ada di kaki Ferdy Sambo.

"Coba perhatikan gambar yang ada di kakinya ini, coba kalian ambil dan comot kembali video reka adegan, ini ketika ada di luar. Di sini ada gambar orang, di bagian betis di bawah dengkul" ucap salah satu akun TikTok sambil menunjukkan sosok misterius yang ada di kaki Ferdy Sambo.

"Ini gambar orang, ada hidung, mata, lengkap di sini, dagu, ini seorang laki-laki. Bukan hanya double bajunya saja, tapi ini, perhatikan, kalau kalian mau nge-zoomnya video itu sebelum di screenshoot, ini ya nanti orang disangkain saya yang mereka-reka. Jadi, kalian baca bismillah, perhatikan ada orang di sini" tambahnya sambil menjelaskan sosok misterius tersebut.

Ferdy Sambo memeluk Ibu PC saat reka adegan(liputan6.com)

# Disebut Seperti Sosok Khodam

Sampai saat ini, sudah ada ratusan ribu pengguna yang menonton, menyukai, mengomentari, dan membagikan video tersebut. Beberapa netizen memang ada yang menganggap hal itu hanya kebetulan, namun ada banyak yang mempercayai bahwa Ferdy Sambo memiliki penunggu, ketika melihat video tersebut.

"Iya bun, seperti khodam bergambar kakek tua" komentar netizen.

"Itu kayak khodam dia bu, jadi ditubuhnya semacam ada yang jaga gitu, kayak penarik kharisma" tambah netizen.

"Itu pendamping dia bun, seorang kakek tua" tutur netizen.

Beberapa netizen yang tak percaya sosok misterius juga ikut berkomentar.

Mata netizen memang jeli banget ya, jelinya kebangetan!

Perhatikan lekukan kain di celana Ferdy Sambo (minahasa.pikiran-rakyat.com)