3 Cewek Yang Dikabarkan Dekat Sama Jess No Limit Sebelum Lamar Sisca Kohl, Nomor 2 Penyanyi Populer

Sebelum lamar Sisca Kohl, tiga wanita ini pernah diisukan dekat dengan Jess No Limit, salah satunya penyanyi Brisia Jodie.

Jess No Limit sukses mengejutkan publik karena resmi melamar sang kekasih, Sisca Kohl. Sebenarnya, YouTuber bernama asli Tobias Justin itu sudah melamar Sisca sejak 16 Juni 2022. Tapi, kabar bahagia ini baru diumumkan Jess No Limit di media sosial pada 25 Agustus 2022.

Dalam momen itu, YouTuber gaming yang akrab disapa Justin itu memberikan cincin berlian yang dibelinya di Singapura. Menariknya, cincin itu ditaksir berharga mencapai miliaran rupiah. Banyak netizen yang kemudian merasa iri pada Sisca Kohl setelah mendapatkan hadiah bernilai fantastis itu. 

Seiring dengan ini, banyak netizen yang penasaran dan kembali membahas tentang wanita yang pernah berpacaran dengan Jess No Limit sebelum akhirnya resmi melamar Sisca Kohl. Lantas siapa saja cewek yang pernah dekat dengan Jess No Limit? Berikut penjelasannya.

1. Franzeska Edelyn

Perempuan pertama yang pernah dekat dengan Jess No Limit yang pertama adalah Franzeska Edelyn, seorang gamer, cosplayer, dan juga brand ambassador sejumlah produk ternama. Kedekatan keduanya pertama kali diketahui setelah Justin dan Edelyn sering membuat video kolaborasi bersama yang kemudian berlanjut dengan saling balas komentar di Instagram. 

Mantan pro player Mobile Legends dari tim EVOS Esports ini juga pernah mengejutkan penggemarnya karena membuat konten dengan judul 'Botak Nembak Edelyn, Hasilnya...'. Tapi setelah ditelusuri, fans keduanya harus menerima kenyataan kalau kapal mereka tidak berlayar. Sebab, Franzeska Edelyn sudah punya pacar yang juga seorang pro player.

Jess No Limit – Edelyn (YouTube)

2. Brisia Jodie

Siapa sangka kalau Jess No Limit juga pernah diisukan dekat dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie. Diketahui, Jodie juga merupakan pecinta game dan sering main Mobile Legends. Brisia Jodie bahkan mengaku sebagai fans berat Justin saat masih main di tim EVOS Esports. Kabarnya, Jodie juga sudah dikenalkan dengan orangtua Jess No Limit. 

Hanya saja, Justin tidak juga memberi kepastian hubungannya dengan Brisia Jodie. Sampai akhirnya, kedekatan Justin dan Jodie mulai merenggang dan keduanya memilih fokus pada karier masing-masing. Jodie juga pernah mengaku kalau ada part di lagu ciptaannya berjudul Kisahku yang menceritakan tentang Jess No Limit.

Jess No Limit - Brisia Jodie (Wowkeren)

3. Misellia Ikwan

Setelah menjauh dari Brisia Jodie, muncul nama musisi cantik Misellia Ikwan di dalam kehidupan Jess No Limit. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Justin mantap untuk meresmikan hubungan pacaran dengan Misellia walaupun jarak usia mereka terpaut cukup jauh. 

Kisah cinta mereka sempat jadi sorotan karena saat itu Misellia Ikwan baru berusia 14 tahun, sementara Jess No Limit sudah menginjak 23 tahun. Meski begitu, keduanya tampak tidak mau ambil pusing. Jess No Limit dan Misellia Ikwan yang menjalin hubungan LDR Surabaya-Jakarta semakin terbuka dan sering memamerkan kemesraan di media sosial. 

Sayangnya, pasangan yang dikabarkan cinlok setelah menjadi brand ambassador Ruang Guru itu memutuskan untuk berpisah pada tahun 2019 lalu, setelah satu tahun pacaran. Jess No Limit sempat menjelaskan kalau dirinya dan Misellia Ikwan putus karena sudah tidak ada lagi kecocokan. 

Tobias Justin pun sempat lama menjomblo sebelum akhirnya secara tiba-tiba memposting kebersamaannya dengan ‘Ratu’ TikTok, Sisca Kohl pada 16 Mei 2022 lalu. Hanya dalam waktu satu bulan, Jess No Limit mantap meminta Sisca Kohl untuk menjadi istrinya.  

Jess No Limit – Misellia Ikwan (Grid.ID)