Coba Yuk, 4 Game Bikinan Anak Bangsa Ini Menantang Banget Dimainkan

Coba Yuk, 4 Game Bikinan Anak Bangsa Ini Menantang Banget Dimainkan

Dunia developer game Indonesia memang telah berkembang. Ada banyak game buatan anak bangsa yang telah berhasil dibuat.

Buat kamu yang hobi main game, nggak ada salahnya buat coba mainkan deretan game yang dibuat anak Indonesia ini. Apa saja gamenya? Yuk cek selengkapnya.

Lokapala

Game MOBA pertama buatan Indonesia ini telah diunduh lebih dari satu juta kali di PlayStore. Game ini menonjolkan unsur sejarah dan budaya asli asal Indonesia, dan beberapa heronya diadaptasi dari para petinggi kerajaan Majapahit.

Tahu Bulat

(play store)

Sempat viral pada masanya, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali loh. Kamu hanya perlu menjalankan bisnis penjualan tahu bulat. Kamu bisa ganti mobil hingga custom untuk menarik para pembeli.

EDDA Cafe

(play store)

Game EDDA Cafe Visual Novel ini dirilis pada 2021 lalu dengan alur cerita cinta di dalam game. Kamu akan mengenal empat karakter dalam game visual novel ini, dan dihadapkan beberapa pilihan untuk menentukan alur cerita kedepannya.

Juragan Wayang : Funny Heroes

(play store)

Game dengan sense humor pedas dan duel antar hero ini bisa membuat kamu bermain game dengan cara yang menyenangkan. Kamu bisa menemukan puluhan karakter hingga kartu sihir dengan efek unik. Tingkatkan kekuatan pahlawan milikmu. Game ini seperti game tower defense hanya saja tidak ada tower.

(play store)