Deretan Negara Penghasil Sugar Daddy Terbanyak, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

Deretan Negara Penghasil Sugar Daddy Terbanyak, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

Laki-laki dewasa yang mapan atau biasa disebut dengan sugar daddy , biasanya menjadi incaran para perempuan muda. Umumnya mereka sering memberikan sejumlah uang atau barang mewah untuk perempuan simpanannya dengan tujuan tertentu. Melansir Seeking Arrangement, ada beberapa negara yang merupakan penghasil sugar daddy terbanyak di dunia. Kira-kira Indonesia termasuk nggak ya?

1. India

Di urutan pertama ada India yang merupakan negara penghasil sugar daddy terbanyak di dunia. Negara ini memiliki 61 persen sugar daddy dari total 556.000.

2. Indonesia

Wah, ternyata Indonesia termasuk juga lho. Siapa yang menyangka kalau Indonesia justru berada di urutan kedua negara penghasil sugar daddy terbanyak di dunia. Tercatat terdapat 60.250 sugar daddy yang berasal dari Indonesia. Kamu pernah ketemu nggak?

3. Malaysia

Negara Penghasil Sugar Daddy (via Sugar Babies)

Malaysia juga termasuk negara yang mencetak sugar daddy terbanyak di dunia. Ada sekitar 42.500 sugar daddy di negara ini. Bahkan Malaysia masuk dalam urutan 3 besar negara penghasil sugar daddy.

4. Jepang

Tidak hanya terkenal dengan bunga sakura yang cantik, namun ternyata Jepang juga merupakan negara penghasil sugar daddy terbanyak di dunia. Ada sekitar 32.500 sugar daddy di negara tersebut. Lumayan banyak ya.

5. Hongkong dan Taiwan

Negara Penghasil Sugar Daddy (via Entrepreneur)

Ada dua negara bagian Cina daratan yang menjadi negara penghasil sugar daddy terbanyak, yakni Hongkong dan Taiwan. Masih di bawah Jepang, Hongkong memiliki sugar daddy sekitar 28.600 orang. Sementara Taiwan memiliki sekitar 27.300 sugar daddy.

6. Korea Selatan

Enggak cuma penghasil oppa oppa tampan, tapi ternyata Korea Selatan juga merupakan negara yang mencetak sugar daddy dengan jumlah 7000 orang.

Nah, itu tadi beberapa negara penghasil sugar daddy  terbanyak di dunia. Mau sugar daddy dari negara mana, nih?

Negara Penghasil Sugar Daddy (via Dreamstime)