5 Artis Hollywood Ketagihan Adegan Seks Pahadal Awalnya Gugup, Nomor 3 Kini Dikenal Sebagai Superhero

5 Artis Hollywood Ketagihan Adegan Seks Pahadal Awalnya Gugup, Nomor 3 Kini Dikenal Sebagai Superhero

Untuk membuat penonton lebih emosional menyaksikan sebuah film, salah satu cara yang dilakukan adalah menambahkan adegan seks. Dalam kisah tertentu, adegan intim memang kerap ditampilkan sebagai penguat cerita. Untuk artis yang mendapat peran tersebut, mungkin awalnya mereka merasa canggung.

Namun lama kelamaan mereka akan terbiasa melakukan adegan seks atas arahan sutradara. Hal ini yang dirasakan oleh lima artis Hollywood  berikut ini. Awalnya, mereka merasa malu atau canggung saat dituntut melakukan adegan tersebut. Tapi setelahnya, mereka justru ketagihan. Siapa saja artis itu? Scroll yuk!

1.    Natalie Portman

Natalie Portman merupakan salah satu artis yang berani untuk mengekspose tubuhnya di depan kamera. Dalam salah satu film sensasionalnya yakni No Strings Attached (2011), dia harus melakukan adegan seks dengan lawan mainnya yakni Ashton Kutcher. Natalie yang awalnya canggung mengakui dirinya menikmati adegan intim tersebut karena sekaligus membuat dirinya mengetahui orientasi seksnya, suka atau tidak dengan beberapa hal selama di ranjang.

2.    Zac Efron

Foto: Natalie Portman - Ashton Kutcher (ABC News)

Zac Efron pernah menjalani adegan ranjang dengan Heather Graham di film At Any Price (2012). Ketika itu, usia Zac baru menginjak 27 tahun. Dia pun mengaku sangat gugup saat harus melakoni adegan seks dengan wanita yang usianya 18 tahun lebih tua darinya itu. Namun akhirnya, dia bisa tenang dan begitu menikmati momen bersama lawan mainnya.

3.    Ryan Reynolds

Foto: Zac Efron dan Heather Graham di film At Any Price (The Oklahoman)

Sosok yang sekarang lebih dikenal sebagai superhero Deadpool ini juga pernah melakukan adegan seks dalam film The Change-Up (2011). Saat melakukan adegan hubungan intim tersebut, Ryan Reynolds mengaku sempat bingung dan gugup. Saking paniknya, Ryan bahkan sampai lupa semua dialog yang seharusnya dia katakan. Namun, setelah melakukan simulasi seks di depan kamera, Ryan Reynolds mengaku lebih nyaman dan bisa menjalani adegan seks itu dengan baik.

4.    Jake Gyllenhaal

Foto: Ryan Reynolds di Film Change-Up (Alchetron)

Jake Gyllenhaal juga pernah merasa gugup saat harus melakukan adegan intim, salah satunya di film Love & Other Drugs (2010) dengan lawan mainnya Anne Hathaway. Tapi akhirnya dia sudah sangat berpengalaman untuk beradegan ranjang, Jake merasa sudah terbiasa. Dia malah mengatakan rasanya seperti main-main. Dia seakan hanya masuk ke dalam sebuah tempat yang merupakan lokasi lawan mainnya. Tidak lama setelah pintu tertutup, dia pun selesai melakukan adegan itu.

5.    Anna Paquin

Foto: Jake Gyllenhaal - Anne Hathaway (IMDb)

Anna Paquin merupakan salah satu artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stephen Moyer. Keduanya dipertemukan dalam film True Blood (2008). Ketika kembali dipasangkan dengan Stephen, Anna tidak lagi merasa canggung. Dia malah senang harus beradegan intim dengan pria yang sudah menjadi suaminya itu. Anna Paquin merasa bisa melakukan simulasi seks sesukanya di depan kamera. Walaupun dia sempat merasa aneh karena harus melakukan seks dengan suaminya di depan banyak orang. Meski begitu, perasaan itu tidak lama karena akhirnya dia malah merasa senang dan bebas.

 

Foto: Anna Paquin dan Stephen di True Blood (The Mirro)