Rose BLACKPINK Curhat Tak Puas dengan Karier Solonya, Apa Masalahnya?

Rose BLACKPINK Curhat Tak Puas dengan Karier Solonya, Apa Masalahnya?

Meski terbilang telah sukses secara global, Rose BLACKPINK masih merasa tak puas. Terutama dengan karier solonya setelah merilis "On The Ground" dan "Gone". Rose mengaku masih ada banyak genre musik yang ingin dia jelajahi.

Rose selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun karena keterbatasannya sebagai member BLACKPINK, keinginan tersebut belum terwujud.

“Saya terus mengeksplorasi ide dan suara baru,” kata Rose dari 'Variety'.

“(Musik soloku) berbeda dengan (musik) BLACKPINK karena masih dalam proses mendefinisikan dirinya sendiri. Ada begitu banyak genre yang ingin saya jelajahi,” tambahnya.

Dalam waktu dekat Rose akan kembali eksis bersama BLACKPINK, kali ini bukan sebagai solois, melainkan dengan anggota BLACKPINK yang lain.

# BLACKPINK Comeback dan Akan Tur Keliling Dunia

Single "On the Ground" Rose BLACKPINK (en.wikipedia.org)

BLACKPINK akan comeback dengan merilis single "Pink Venom" pada 19 Agustus 2022.

Kemudian setelah "Pink Venom" dirilis, BLACKPINK akan melanjutkan eksistensi mereka dengan album kedua mereka "Born Pink". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 16 September 2022.

Single BLACKPINK "Pink Venom" (bingkainasional.com)

“Nama proyek comeback ini adalah Born Pink yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan akan memancarkan aura yang kuat,” kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Menurut pernyataan YG Entertainment, perilisan album kedua ini juga akan diikuti dengan tur dunia BLACKPINK mulai Oktober 2022.

BLACKPINK akan memulai tur dunia mereka pada 15 dan 16 Oktober 2022 di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu mereka akan terbang ke Amerika untuk konser di beberapa kota seperti Dallas dan Houston pada Oktober 2022.

Indonesia juga akan menjadi salah satu tujuan tur konser BLACKPINK pada 11 Maret 2023.

Wah, gak sabar! Kita nantikan aja sama-sama yuk, Blink!!

Album kedua BLACKPINK (intipseleb.com)