Merinding! Anak Indigo Populer Ini Sebut Ada Roh Numpang Di Tubuh Celine Evangelista Hingga Orang Yang Berusaha Menjatuhkan

Merinding! Anak Indigo Populer Ini Sebut Ada Roh Numpang Di Tubuh Celine Evangelista Hingga Orang Yang Berusaha Menjatuhkan

Belakangan kembali viral ramalan dari anak indigo, Tigor Otadan  tentang kehidupan Celine Evangelista . Sebenarnya, ramalan itu disampaikan pada awal tahun 2022, namun video cuplikannya muncul lagi di media sosial dan langsung menjadi perhatian.

Momen ini terjadi saat Tigor Otadan dan Celine Evangelista bertemu saat menjadi bintang tamu di Indosiar. Awalnya, Tigor mengaku terkejut dengan kedatangan Celine. Dia lantas mengatakan kalau ada roh yang menumpang di tubuh mantan istri Stefan William itu.

Tapi, roh itu disebutnya sebagai penjaga. Tigor Otadan kemudian mengungkapkan kalau kisah cinta Celine Evangelista terlihat gelap. Aktris 30 tahun itu tengah kebingungan untuk menentukan pilihan. Tigor pun berpesan pada aktris yang disapanya princess itu untuk belajar dari masa lalu.

"Kamu ndak sendirian, ada satu roh yang menumpang di tubuhmu. Itu roh penjaga, jangan sampai ke depan asmara cintamu ini kayak gelap. Aku lihat tadi pas kakak datang, ada sebuah gunung disitu ada kabut menggambarkan sebenarnya hatimu ini, asmaramu gelap," kata Tigor Otadan yang dikutip dari YouTube Indosiar.

"Kebingungan mana harus yang kamu pilih, yang kamu tentukan. Aku tidak ingin di 2022 ini, princess menangis. Lebih belajar lagi dari kesalahan masa lalu. Jangan sampai di 2022 ini terulang ke dua kalinya," sambung pria asal Kediri, Jawa Timur tersebut.

Tidak hanya itu saja, Tigor Otadan juga mengungkapkan ada orang yang cemburu dan akhirnya berusaha untuk menjatuhkan Celine Evangelista dengan ilmu magic. Tigor kemudian menyarakan ibu empat orang anak ini untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan untuk memusnahkan ilmu jahat itu.

Foto: Celine Evangelista - Tigor Otadan (YouTube/Indosiar)

"Ada yang berusaha juga untuk menjatuhkan kamu dalam ilmu magic. (Karena) cemburu sosial. Lebih hati-hati lagi ya, banyak mendekatkan diri pada Sang Pencipta apapun itu, kita hanya membaca, Tuhan yang berkehendak. Semakin princess mendekatkan diri kepada Tuhan, semakin ilmu jahat itu musnah," tandas Tigor Otadan.

Selain itu, Tigor juga tidak melihat adanya pernikahan Celine Evangelista di tahun 2022. Terlepas dari itu, Tigor mengungkapkan kalau dirinya hanya berbagi pandangan karena semua kejadian hanya terjadi atas kehendak Sang Pencipta.

Foto: Celine Evangelista (Instagram)