3 Cara Tambah Followers Instagram Tanpa Harus Beli, Terbukti Nih

3 Cara Tambah Followers Instagram Tanpa Harus Beli, Terbukti Nih

Memiliki followers instagram yang banyak memang sangat berfungsi buat kamu yang sedang memulai usaha atau mencari banyak teman. Namun terkadang, sulit untuk mendapatkan followers ketika kamu membuat sebuah akun baru.

Ada banyak cara cepat untuk mendapatkan banyak followers salah satunya adalah dengan membeli followers. Namun hal itu termasuk hal ilegal yang bisa membahayakan akun kamu juga. Lantas apa yang harus dilakukan agar bisa menambah followers instagram dengan aman?

Nggak usah khawatir, yuk simak beberapa cara tambah followers Instagram dengan aman dan cepat.

Buat Feed yang Menarik

Memiliki feed yang menarik bisa membuat orang tertarik untuk mengikuti konten yang kamu sajikan, sehingga secara sadar mereka akan memfollow akun kamu untuk mendapatkan konten menarik lainnya.

Cara agar Instagram banyak yang follow adalah dengan memberikan like dan komentar pada pengguna lain.(istockphoto,Wachiwit)

Unggah Foto dan Reels Secara Konsisten

Hal yang paling susah dilakukan namun inilah yang paling cepat membuat kamu mendapatkan followers baru. Dengan konsisten mengunggah foto atau video ke feed dan reels instagram kamu akan mendapatkan banyak followers baru karena peluang unggahan kamu muncul di halaman explore pengguna lain.

Pakai Fitur Lokasi dan Hastag

Biasanya orang mencari konten, orang, lokasi dan lainnya menggunakan fitur lokasi dan hastag. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak like, pengunjung dan followers jika mencantumkan hastag dan lokasi. Orang juga lebih mudah menemukan unggahan kamu dengan menggunakan hastag yang tersedia.

Instagram; Samantha Lee,Business Insider