Kucing Tertidur Ketika di Mainkan Piano Majikannya, Bagaimana bisa?

Kucing tertidur ketika di mainkan piano majikannya. Siapa sih yang nggak gemesh melihat kucing tertidur ketika di mainkan musik?

Pernah enggak sih kalian berfikiran untuk memanjakan kucing kalian dengan cara memainkan musik hingga membuatnya tertidur?

Pria asal Istanbul yang bernama Sarper Duman ini berhasil menidurkan hewan peliharaannya itu dengan pulas. Entah kucing ini lelah atau dia memang benar-benar menikmati musiknya hingga sampai tertidur pulas.

Terlelap (cdns.klimg.com)

Lewat video yang di unggahnya, sontak membuat publik terkesima. Ia terlihat bermain piano dan sesekali dipeluk oleh kucing-kucingnya. Syahdu sekali yak.

Biasanya seseorang bermain musik untuk kekasihnya, tapi ternyata dia tidak melakukan itu. Apa jangan-jangan dia?

Kabarnya, Duman menemukan teknik menenangkan tentang bagaimana cara memainkan pianonya. Hal ini di perkuat lantaran dia mempunyai hubungan spesial dengan sang kucing. 

Sesaat dia bermain piano dengan instrumen lagu yang menenangkan, usut punya usut sang kucing pun yang mulanya bersantai di depannya itu sontak tertidur.

Waa..romantis sekali ya pria satu ini dengan hewan. Duman memang dinilai sebagai orang penyayang binatang, buktinya dia memiliki 19 ekor kucing.

Bagi kalian yang mempunyai banyak hewan bisa tuh mengikuti cara nya Duman, siapa tau hewan-hewan kalian bisa langsung tertidur. Apalagi buat kalian yang pintar bermain musik tapi malu-malu untuk memperlihatkan, nah..bisa di coba dulu tuh sama hewan peliharaan.

Sarper duman feat kucing(img-o.okeinfo.net)

Enggak ada salahnya membahagiakan binatang dengan hal-hal sederhana dan mengasyikkan, salahnya jika pacar anda tidak menyukai binatang. Bakal ribet dah urusannya.

Cinta binatang(news.nationalgeographic.com)